Sehari sampai 3 Kegiatan, Rida Mengajak PP Berlari

KUNINGAN (MASS) – Hanya berselang satu hari setelah pelantikan dan malamnya diisi dengan kegiatan PP Bershalawat, tepatnya pada hari Minggu (22/9/2019) Harnida Darius SH sudah menghadiri 3 acara sekaligus.

Pada pagi harinya, Rida panggilan Harnida Darius mengajak smua pengurusnya untuk menghadiri acara keagamaan yang digelar oleh Pesantren Al Mutaqin Desa Manislor Kecamatan Jalaksana. Tampak hadir para wakil ketua MPC dan Peewakilan MPO.

Selesai dari acara tersebut, siangnya Rida dan rombongan pengurus langsung menuju ke Desa Windujanten, dalam rangka menjajaki dan wisata arung jeram yang digagas oleh BP3 MPC Pemuda Pancasila bersama ranting PP Windujanten.

Pada sore harinya Rombongan PP Menghadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola U-13 Pemuda Pancasila Cup di Lebakwangi yang diikuti oleh 16 team perwakilan desa yang ikut serta. Acarapun ditutup dengan Penyerahan piala yang diberikan secara simbolis oleh Ketua MPC Kabupaten Kuningan.

“Alhamdulillah hari ini kami bisa menghadiri tiga agenda penting dibidang Keagamaan, Pariwisata dan Olahraga. Sesuai dengan spirit kami pada awal pelantikan bahwa Pemuda Pancasila harus bisa hadir ditengah-tengah masyarakat dalam dalam memberikan kemanfaatan bagi masyarakat. Kami ajak suluruh pengurus untuk berlari, melahirkan program-program yang lebih bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ucap Rida.

Tampak hadir dalam rombongan MPC Pemuda Pancasila, Ketua MPC Harnida Darius, SH, sekjen Drs Dadang saputra, WK 1 Bid. Organisasi H. Ir. Hilwan sancita, Ketua BP3 Raka Wijaya dan Bendahara H. Bambang Heryanto, S.Sos.,M.Si.
Kabid Ideologi Politik & Pemerintahan Yusup Dandi dan Kabid Hankam Bung Herman dan beberapa pengurus lainnya. (ali)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com