Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Pesan Bupati di Muscab Srikandi Pemuda Pancasila

KUNINGAN (MASS)–  Bupati Kuningan H Acep Purnama, SH MH menghadiri Musyawarah Cabang II Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan Periode 2020-2023 bertempat di Gedung Wisma Permata pada hari Senin (15/3/2021).

Musyawarah Cabang ini merupakan agenda konsolidasi sekaligus memilih Ketua baru Srikandi Pemuda Pancasila di Kabupaten Kuningan.

Mengawali sambutannya, Bupati mengatakan, bangga dengan Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan.

Ia mengucapkan  selamat bermusyawarah semoga hasil dari keputusan akan menjadi referensi untuk program kerja periode yang akan datang.

Serta kepada siapaun yang nanti terpilih menjadi ketua mudah-mudahan dapat mengemban amanahnya dengan baik sehingga dapat memajukan Srikandi Pemuda Pancasila.

Kemudian, menurut Bupati Acep Srikandi Pemuda Pancasila hadir untuk emelihara norma-norma dalam kehidupan bermasyarakat, menjungjung toleransi dan menjungjung tinggi martabat perempuan dalam arah pembangunan di Kabupaten Kuningan.

“Srikandi itu berciri untuk menjungjung tinggi tanpa membedakan ras maupun status sosial,” kata Acep.

Dia berharap, pelaksanaan Muscab bisa menghasilkan kepengurusan yang solid dan banyak belajar dalam segala hal yang menyangkut peran perempuan dalam pembangunan.

“Saya menitipkan untuk menjaga nama baik Srikandi PP Kabupaten Kuningan yang sudah di kenal dimana-mana,” jelasnya.

Selain itu juga sudah terasa dimana-mana dalam rangka untuk menunjang pembangunan daerahnya,  serta terus dapat bermitra dengan Pemerintah juga organisasi-organisasi lain yang ada di  Kabupaten Kuningan.

Tak lupa Acep juga dalam kesempatan itu mengucapkan, terima kasih kepada Srikandi PP Kabupaten Kuningan peridode yang lalu, karena telah memberikan karya serta dukungan baik moril maupun materil.

Sama hal nya yang di ungkapkan Bupati Acep di awal sambutannya, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan, Hj Ika Acep Purnama juga mengungkapkan, selamat kepada siapapun yang akan terpilih menjadi ketua nanti.

“Mudah-mudahan dengan terpilhnya ketua baru dapat menjadikan Srikandi PP Kabupaten Kuningan menjadi lebih kompak, gotong-royong, maju serta dapat membangun citra Srikandi PP menjadi lebih baik baik,” sambutnya.

Selanjutnya Ia berharap, hadirnya Srikandi PP Kabupaten kuningan dapat menjadi suport dan penyalur aspirasi masyarakat, serta sebagai pengembangan potensi perempuan untuk mewarnai peran dalam pembangunan Kabupaten Kuningan.  

Advertisement. Scroll to continue reading.

Tak lupa Ibu Ketua Penggerak PKK ini juga mengingatkan kepada Srikandi PP Kabupaten kuningan apabila sudah divaksin, tolong untuk sosialisasikan kepada masyarakat bagaimama enaknya sesuduah di vaksin, serta aman nya vaksin untuk tubuh.

“Saya sendiri sudah divaksin tahap satu, dan kondisi saya beserta bupati allhamdulillah sehat walafiat,” katanya. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Ketua MPC Pemuda Pancasila Kuningan Harnida Darius menyebut seluruh MPC PP seluruh Indonesia tengah meolak pemberlakuan PP 57/2021 tentang Standar Nasional...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama memberikan sambutan dalam acara Pisah Sambut Kepala Bagian Lingkup Setda Kabupaten Kuningan di Pendopo, Selasa, (25/08/2020). Dalam...

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – Komunitas Sumatera Utara yang ada di Kuningan resmi menjadi anggota Pemuda Pancasila. Peresmian itu dilaksanakan melalui giat seni budaya di gedung...

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – Hanya berselang satu hari setelah pelantikan dan malamnya diisi dengan kegiatan PP Bershalawat, tepatnya pada hari Minggu (22/9/2019) Harnida Darius SH...

Advertisement