Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Milad ke 57, IMM Syukuran dan Beri Santunan

KUNINGAN (MASS) – Tepat pada Minggu 14 Maret 2021 kemarin, salah satu organisasi mahasiswa, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) genap berusia 57 tahun.

Karenanya, dalam rangka memperingati Milad yang ke-5, Pimpinan Cabang IMM Kuningan mengadakan syukuran Milad yang bertempat di STKIP Kuningan.

Ketua pelaksana Iqbal menjelaskan, kegiatan yang mengusung tema “Membumikan Gagasan, Membangun Peradaban” ini memang diselenggarakan untuk memperingati lahirnya ikatan 57 tahun lalu.

Acara sendiri, terbilang sederhana. Meski begitu, disebutkan Iqbal tentu tidak mengurangi rasa khidmat dan hazanah dari esensi kegiatan.

Kegiatan dilakukan dengan pemotongan tumpeng dan santunan anak yatim. Untuk pemotongan, dilakukan secara simbolis oleh Ketua Umum Sandi S.Pd.

Khusus potongan tumpeng pertama, diberikan kepada Perwakilan Pimpinan Daerah Muhammadiyah disusul para tamu undangan lainnya.

“Pada tahun ini harus menjadi pengingat dan penyemangat para kader IMM agar dapat meneruskan perjuangan gerakan organisasi, tidak hanya saat ini tetapi juga tahun-tahun kedepan,” ujar Iqbal di sela-sela kegiatan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Selain pemotongan tumpeng, dilakukan juga santunan kepada anak yatim piatu di Yayasan Salafiyyatul Huda, Kertawangunan.

Santunan merupakan hasil donasi dari berbagai pihak yang telah dihimpun beberapa hari sebelum kegiatan. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGN (MASS)- Assalamualaikum Wr. Wb. Kami Mengundang Bapak/Sdr Pada Acara Pengajian Rutin BERSAMA K.H. ARIPIN DI MESJID AN-NUR, JALAN APIDIK KELURAHAN/KECAMATAN KUNINGAN PADA HARI...

Business

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi brand lokal Kuningan bidang fashion, Damnlight Armour.brand lokal yang berpusat di area simpang 3 Desa Ciporang Kecamatan Maleber ini,...

Government

KADUGEDE (MASS)- Polusi sampah menjadi salah satu krisis dunia saat ini. Di Kabupaten Kuningan sendiri, rata-rata sampah yang dihasilkan dari rumah tangga sekitar 440 ton...

Government

KUNINGAN (MASS) –  Kuningan siap meriahkan Buka Bersama On The Screen (Bubos) yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang akan dilakukan serentak oleh 27...

Advertisement