Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Siang-Siang, Emang Enaknya Makan Rujak Jambu Kristal

KUNINGAN (MASS) – Siang hari memang enaknya konsumsi olahan yang membuat ‘cenghar’. Rujak jambu kristal, adalah pilihan yang cocok.

Belakangan, memang rujak jambu kristal ini cukup menjamur di Kuningan. Salah satunya yang berada di Jalan Raya Luragung-Cidahu.

Tepatnya di komplek pertokoan B_One Steam, sebelah utara SMKN 1 Luragung (Bonti). Dari pusat desa Luragung sekitar 1 km ke arah utara.

Buka sejak 8 Maret lalu, usaha yang ada di tempat ini adalah milik Beben Cahya Permana atau yang lebih dikenal Om Beben.

Biasanya, mulai buka menyesuaikan jadwalnya mengabdi sebagai seorang ASN P3K. Om Beben adalah seorang guru.

“Kalau hari kerja, buka dari jam 12 siang namun untuk hari libur buka dari pagi jam 8.00 pagi,” ujarnya pada kuninganmass.com Senin (15/3/2021) sore.

Meski sekarang cukup menjamur, tidak seperti yang lain, ternyata usaha rujaknya ini dibangun secara mandiri, bukan franchise.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Waktu untuk menikmati rujak jambu kristal yaitu siang hari, keur mejeuhna panas moreret. Tapi boleh juga dinikmati malam hari dengan cara terlebih dahulu masukan lemari es. Dan rasanya sangat luar biasa nikmat,” ujarnya menyarankan.

Marena dibuat sendiri, Om Ben menjamin produknya dibuat dengan baban unggulan. Cabe juga hasil pengeringan dan tidak ditambahkan bumbu instan.

Selain pedas yang bikin ‘cenghar’ harganya pun cukup terjangkau, hanya Rp. 5000 rupiah per porsi. Selain itu, bahkan bisa juga delivery untuk wilayah terdekat saja. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi tempat reccomend banget buat kalian buka bersama, atau sekedar ngopi beres tarweh. Namanya Fanatiq Place yang ada di Desa...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi, jenis makanan yang bisa jadi referensi buat kalian pemburu kuliner di Kuningan, makanan ini adalah puyuh penyet. Tentu saja,...

Culinary

LEBAKWANGI (MASS) – Satu lagi rekomendasi tempat kuliner yang mungkin bisa jadi pilihan anda untuk berburu jajanan malam setelah tarawih. Tempatnya adalah Kedai mie...

Business

KUNINGAN (MASS) – Setelah sebelumnya Kedai Nangkring menggunakan gerobak jualan di pinggir jalan, tepatnya di Kramatmulya. Kini, Kedai Nangkring hadir dengan konsep tempat yang...

Advertisement