Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

15 PAC Adu Kuat di Turnamen Pemuda Pancasila

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama membuka kegiatan Turnamen Futsal Piala Bergilir Pemuda Pancasila 2018, di Lapang Futsal NK Desa Cilowa, Kecamatan Karamatmulya Kuningan, Sabtu (13/11/2018). Kegiatan yang diikuti sebanyak 15 tim PAC Pemuda Pancasila merupakan agenda tahunan Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan.
Kegiatan ini digelar  selama dua hari yakni  Sabtu dan Minggu (3-4/11/2018). Tujuan dari turnamen ini  untuk mencari generasi berbakat dalam bidang olahraga futsal khususnya bagi anggota Pemuda Pancasila. Selain itu untuk mengisi kegiatan positif serta menjalin komunikasi serta silaturahmi antar pengurus PAC Pemuda Pancasila.
Bupati Acep menyambut baik atas terselenggaranya turnamen futsal ini. Diharapkan melalui kegiatan ini muncul atlet futsal Pemuda Pancasila yang berprestasi sehingga bisa mewakil Kabupaten Kuningan pada kejuaraan futsal di tingkat regional maupun nasional.
”Terima kasih kepada Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan atas terselenggaranya kegiatan ini. Hal ini penting dilakukan untuk terbangunnya kesatuan persatuan, kemandirian, kerjasama  antar anggota Pemuda Pancasila,” kata Bupati Acep Purnama, dalam sambutannya.
Bupati Acep mengaku salut atas terselenggaranya kegiatan positif seperti itu, artinya mandiri dalam berpikir dewasa dalam bertindak, santun dalam berucap harus selalu ditanamkan. Apalagi  di tengah banyaknya kemelut sekarang ini jangan terbawa arus isu-isu yang tidak bertanggung jawab.
“Saya minta keluarga besar Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan tetap ada dalam kesatuan dan persatuan. Tidak terpecah belah dengan persoalan politik, kepentingan sekelompok serta isu-isu yang bisa mengakibatkan terpecahnya persaudaraan. (agus).

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Ketua MPC Pemuda Pancasila Kuningan Harnida Darius menyebut seluruh MPC PP seluruh Indonesia tengah meolak pemberlakuan PP 57/2021 tentang Standar Nasional...

Government

KUNINGAN (MASS)–  Bupati Kuningan H Acep Purnama, SH MH menghadiri Musyawarah Cabang II Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan Periode 2020-2023 bertempat di Gedung Wisma...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 173 peserta mengikuti seleksi tahap satu Kabupaten Kuningan untuk kejuaraan futsal Jawa Barat, Sabtu (8/2/2020) pagi. Kejuaraan futsal yang dimaksud...

Sport

KUNINGAN (MASS)- Target medali emas dari cabor futsal di Porsenitas di Brebes segera terwujud andai pada siang ini bisa menggalahkan tim Kabupaten Cilalcap atau...

Advertisement