Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Government

Pejabat Kuningan Jadi Pengurus PP, Ini Tanggapan Wabup

KUNINGAN (MASS) – Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan periode 2019-2023 resmi dilantik, Kamis (19/9/2019) di RM Lembah Ciremai. Dari sejumlah pengurus yan dilantik, tampak beberapa pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan ikut dilantik juga.

Wakil Bupati Kuningan M Ridho Suganda menanggapi hal itu. Menurutnya, selama tidak meninggalkan pekerjaan dan melakukan pekerjaannya dengan baik itu tidak menjadi masalah.

“Kita lihat sekarang pemerintahannya berjalan nggak? Kalau pemerintahannya tetap berjalan berarti ga ada masalah dia mau gabung dengan manapun juga. Karena itu adalah hak setiap warga negara khususnya bagi warga negara yang berideologi Pancasila,” tandasnya.

Pelantikan pengurus itu dipimpin langsung oleh Ketua MPW PP Jawa Barat, Drs H Tubagus Dasep IPS SH BE MSc MBA. Berdasarkan SK yang dibacakan oleh sekretaris MPW PP, Harnida Darius SH dikukuhkan kembali menjadi ketua yang didampingi oleh Drs Dadang Saputra sebagai sekretaris dengan bendahara Bambang Heriyanto.

Selain pelantikan pengurus MPC PP Kuningan dengan tema ‘Berkarya untuk bangsa, berdiri demi keutuhan NKRI, bersatu mewujudkan Kuningan MAJU’ itu, juga dilaksanakan pelantikan Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BP3) Kabupaten Kuningan yang diketuai oleh Raka Maulana Wijaya.

Dalam sambutannya, Harnida Darius SH mengatakan, MPC PP Kabupaten Kuningan telah memiliki program kerja yang harus direalisasikan. Sebagai ketua MPC, ia menyatakan kesiapannya untuk melaksanakan tugas yang diamanahkan kepadanya.

“Dan tentunya, kebersamaan adalah kunci utamanya. Muscab kemarin adalah dinamika di ruangan yang sudah selesai. Tidak ada lagi dinamika. Sekarang kita bersatu sebagai keluarga besar Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan,” ucap Rida, sapaan akrabnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Oleh karena itu, lanjutnya, kepada pengurus yang telah dilantik untuk merapatkan barisan, bekerja sama dan kompak dengan kebersamaan untuk merealisasikan kepengurusan ini.

Sementara itu, Ketua MPW PP Jawa Barat berpesan bahwa PP Kabupaten Kuningan untuk bisa berperan ditengah-tengah masyarakat yang baik bersama dengan organisasi masyarakat yang lain.

Berdasarkan pantauan, pada pelantikan tersebut tampak hadir Sekda Dr Dian Rachmat Yanuar, Ketua DPRD Nuzul Rachdy SE, unsur kepolisian dan kodim, Ketua MPC PP Kota Cirebon dan Ciamis, perwakilan Bank BJB, dan tamu undangan lainnya. (ali)

Struktur Kepengurusan MPC PP Kabupaten Kuningan

Ketua : Harnida Darius SH

Wakil Ketua 1 : H Hilwan Arief

Wakil Ketua 2 : Asep Saepudin

Wakil Ketua 3 : Agus Suharto

Advertisement. Scroll to continue reading.

Wakil Ketua 4 : H Ade Petruk

Sekjen : Drs Dadang Saputra

Bendahara : Bambang Heriyanto

Kabid Humas : Ayep Setiawan SIP (Adon)

Ketua MPO : H Mukhtar Luis

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Ketika Kabupaten Kuningan dinyatakan zona merah semua kaget terutama mereka pelaku usaha dan warga. Mereka wajar shock karena baru tanggal 23 Februari...

Government

KUNINGAN (MASS)- Dari data terbaru Pikobar Jabar, ternyata Kabupaten Kuningan masuk zona merah . Dari peta resiko covid-19 di Jabar hingga 23 Februari 2021...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Insiden warga Blok Ciasem Kelurahan Purwawinangun Kecamatan Kuningan yang mengamuk kepada salah satu terduga pelaku pencabulan yang ada di wilayahnya, menjadi kabar...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Duda yang berinisial AH (36) yang mencabuli anak pacarnya mengaku, bukan sekali mencabuli anak dibawah umur. Namun tiga kali. “Saya sudah...

Advertisement