IWAPI Bagi-bagi 1000 Takjil Pakai Bus Kemuning

KUNINGAN (MASS) – Para pengusaha wanita yang tergabung dalam IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) Kuningan tak pernah lelah untuk berbagi. Setelah menggelar bazaar sembako murah serta santunan yatim dan jompo, organisasi ini menggelar Takjil On The Road.

Sedikitnya 1000 paket takjil disiapkan oleh IWAPI. Dengan menunggangi Bus Kemuning, mereka berkeliling guna menebar paket takjil menjelang beduk magrib, akhir pecan kemarin.

“Alhamdulillah kita bisa berbagi lagi kepada masyarakat lewat Takjil On The Road ini. Terus terang kami senang sekali melakukannya. Senang pula melihat masyarakat sumringah,” tutur Ketua DPC IWAPI Kuningan, Hj Nurhayati.

Kegiatan tersebut mengambil start di Mayang Catering Jl RE Martadinata. Kemudian menyusuri Jl Siliwangi dan berhenti di depan Masjid Syiarul Islam. Lantaran paket yang disediakan cukup banyak, mereka lanjutkan ke titik lainnya seperti Jl Ahmad Yani, Pasar Darurat, Pasapen 3, Pasapen 2 serta Pasapen 1.

“Tidak berhenti di situ, kami juga melanjutkan pembagian takjil di Lingkungan Kabumen dan terakhir di Lingkungan Sawah Waru,” ujar Nurhayati, pemilik Mayang Catering tersebut.

Sekretaris DPC IWAPI Kuningan, Saw Tresna Septiani SH mengatakan, Takjil On The Road yang dilaksanakan itu mengincar sasaran tukang parkir, gojeg, tukang delman dan masyarakat umum lainnya. Wakil rakyat asal Golkar tersebut merasa senang ikut berbaur dengan pengurus IWAPI lainnya dalam berbagi kebahagiaan dengan masyarakat.

“Tiap Ramadan, IWAPI rutin mengadakan acara seperti ini. Alhamdulillah semuanya berjalan lancar dan sukses. Mulai pengajian rutin tiap Selasa dan Kamis, bazaar sembako murah sebanyak 500 paket, santunan yatim, jompo dan dhuafa sebanyak 150 paket dan sekarang IWAPI Takjil On The Road 1000 takjil,” ungkapnya. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com