Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Social Culture

Biarpun Gerimis, Tetap Bersemangat Bagikan Takjil

KUNINGAN (MASS) – Apa yang dilakukan para karyawan berseragam warna krem ini patut mendapat acungan jempol. Kendati cuaca mendung diiringi gerimis hujan, namun mereka tetap bersemangat membagikan takjil kepada para pengguna jalan.

Pemandangan ini terlihat di depan kantor PAM Tirta Kamuning Kuningan Jl Raya RE Martadinata Rabu (28/4/2021) sore. Rupanya mereka adalah para karyawan perusahaan daerah tersebut. Bahkan terlihat pula pimpinannya, H Deni Erlanda SE MSi.

“Ini kegiatan kami dalam mengisi bulan suci Ramadhan. Namanya Takjil On The Road. Kami menyediakan paket makanan takjil bagi para pengguna jalan yang melintas di jalan ini yang mungkin saja tidak sempat berbuka puasa di rumah bersama keluarga,” ujar Deni.

Tanpa menghiraukan cuaca yang kurang bersahabat, Deni ikut terjun ke jalan untuk membagikan langsung paket takjil. Baginya, dengan kondisi seperti itu justru diharapkan mampu melipatgandakan pahala, terlebih di bulan Ramadhan ini.

“Saya justru salut kepada para karyawan PAM yang tetap bersemangat membagikan takjil meskipun gerimis,” tuturnya didampingi Asep Aro, salah seorang karyawan PAM.

Direktur PAM Kuningan H Deni Erlanda SE MSi ikut membagikan paket takjil di jalanan

Paket takjil yang disiapkan sebanyak 300 bungkus. Menurut Deni, kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan tiap Ramadhan.

“Yah hanya paket takjil sederhana. Setidaknya untuk membatalkan puasa pas beduk magrib, karena memang perintahnya berbuka itu harus disegerakan meski seteguk air,” ucap Deni merendah.

Rencananya, bagi-bagi takjil tidak akan berhenti pada hari itu saja. Pekan depan Deni akan melaksanakan kegiatan serupa agar berkah Ramadhan bisa dirasakan oleh banyak orang.

Para karyawan PAM Tirkam foto bersama setelah paket takjil habis dibagikan

“Insya Allah pecan depan kami akan melaksanakannya kembali,” pungkasnya. (deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Permasalahan pemanfaatan air di Kelurahan Cigugur oleh PAM Tirta Kamuning Kuningan dengan masyarakat Cigugur telah menemui titik terang dan kesepahaman dari...

Economics

KUNINGAN (MASS) – Laba perusahaan yang mencapai miliaran rupiah, tidak membuat PAM Tirta Kamuning Kuningan terlena. Perusahaan daerah ini terus berupaya meningkatkan kinerja dengan...

Government

KUNINGAN (MASS) – Selama menjalani ibadah puasa, Perumda Air Minum (PAM) Tirta Kamuning Kuningan membebaskan tagihan air masjid dan musala se Kabupaten Kuningan. Ini...

Government

KUNINGAN (MASS) – Tepat 1 April 2022, perusahaan air minum yang kini bernama Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PAM) Tirta Kamuning Kuningan berumur 34...

Advertisement