Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Social Culture

IWAPI Santuni 150 Jompo dan Yatim

KUNINGAN (MASS) – Pengurus DPC IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) Kuningan kembali berbagi kepada masyarakat. Kali ini anak yatim dan kaum jompo yang menjadi sasaran. Mereka diberikan santunan berupa bingkisan sembako sebanyak 150 paket.

Kegiatan ini dilangsungkan di Balai Desa Ancaran Kecamatan Kuningan. Sedikitnya 80 anak yatim dan 70 ibu-ibu lanjut usia (lansia) berkumpul di gedung serbaguna desa tersebut. Tampak Kades Ancaran, Iing Thohirade turut menghadiri.

“Di kita itu ada IWAPI Peduli. Kami selenggarakan kegiatan bakti sosial seperti ini secara rutin dengan berbeda-beda lokasi. Kali ini kami adakan di desa ini Desa Ancaran,” terang Ketua DPC IWAPI Kuningan, Hj Nurhayati dalam sambutannya.

Kepada 150 jompo dan yatim, Nurhayati berharap agar tidak memandang besar kecilnya nilai dari apa yang diberikannya itu. Namun, bingkisan yang tidak seberapa itu diharapkan olehnya memberikan kemanfaatan bagi mereka di bulan suci Ramadan ini.

“Insya Allah kami ikhlas. Ini merupakan hasil rereongan dari kami pengurus IWAPI. Semoga memberikan nilai manfaat bagi ibu-ibu dan anak-anakku di Ancaran ini,” imbuh Pemilik Mayang Catering diangguki Sekretaris IWAPI, Saw Tresna Septiani itu.

Pantauan kuninganmass.com, ibu-ibu lansia dan yatim tampak antusias menyambut niat baik para pengusaha wanita tersebut. Diwakili oleh Kadesnya, Iing Thohirade, mereka berterima kasih sekaligus ikut mendoakan kesuksesan IWAPI.

Sementara itu, program IWAPI Peduli tidak berhenti sampai di situ. Dalam waktu dekat, mereka akan menggelar Takjil On The Road dengan mempersiapkan 1000 paket takjil. Sebelumnya, IWAPI telah mengadakan Bazar Sembako Murah di Tamkot hingga menghabiskan 500 paket sembako. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Ancaran Kecamatan Kuningan, Sabtu(7/11/2020) dini hari sekitar 01.23 WIB berhamburan keluar rumah. Ternyata penyebabnya adalah ada benturan keras. Setelah...

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 300 kotak nasi ludes diserbu masyarakat di hari pertama IWAPI Peduli. Kegiatan yang dimulai pada 1 April dan akan terselenggara...

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – Para pengusaha wanita yang tergabung dalam IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) Kuningan tak pernah lelah untuk berbagi. Setelah menggelar bazaar sembako...

Social Culture

KUNINGAN (MASS)- Peringatan Maulid Nabi Muhammad disetiap tempat memiliki tradisi berbeda-beda, terutama dalam pemberian berkat bagi jamaah yang hadir. Di Kabupaten Kuningan sendiri ditiap...

Advertisement