Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Open House TK Smart Auladi Dibuka Bupati

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan, H Acep Purnama, membuka secara resmi Open House 2019 TK Smart Auladi di Aula Gedung Mayang Al-Kenzie, Minggu (24/02/2019). Hadir pula Wakil Ketua TP PKK, Yuana Ridho Suganda, Kasi PAUD Dinas Pendidikan Bayu Rusman, serta orangtua/wali murid.

Open House 2019  ini merupakan pengenalan TK  Smart  Auladi dan silaturahmi antara guru-guru, murid dan orangtua murid, serta peningkatan kreatifitas pada anak. Kegiatan ini diisi dengan berbagai macam kegiatan seperti hafalan surat, pentas drama islami.

Yang tak kalah penting  adanya Seminar Parenting dengan tema “Mengetahui Penyebab dan Solusi Kesulitan Belajar Pada Anak” dengan Narasumber, Dra Elia Daryati, MSi Psikolog.

Dalam sambutannya, Bupati Kuningan menyampaiakan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kegiatan Open House yang di selenggarakan oleh TK Smart Auladi, karena dengan open house ini mampu meningkatkan kreatifitas anak.

Selain itu menambah wawasan kepada murid maupun orangtua murid, terutama dalam hal keagamaan. Hal ini sejalan dengan salah satu visi kuningan maju yaitu Kuningan yang agamis.

“Keberadaan Smart Auladi ini sudah betul-betul mulai terasa, pertama munculnya kepercayaan dari para orang tua murid. Terima kasih kepada Smart Auladi, mudah-mudahan semakin hari dan kedepan semakin baik,” harap Acep.

Bukan hanya membuka secara resmi Open House, Acep juga hadir sebagai wali murid dari putri nya, Chamelia Utami Aulia Purnama. Begitupun Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan, Yuana Ridho Suganda juga hadir sebagai wali murid dari putrinya, Annindya Kiera Naraya Suganda.

Tampak terlihat roman bahagia dari keduanya yang menyaksikan langsung penampilan putri-putrinya di atas pentas dengan sangat percaya diri. Kegiatan ini merupakan hal positif dalam pekerbangan anak.

“Tentu ini merupakan kebahagiaan dan kebanggaan bagi Saya selaku orang tua yang melihat secara langsung tumbuh kembang anak,” pungkas Acep. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – Para pengusaha wanita yang tergabung dalam IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) Kuningan tak pernah lelah untuk berbagi. Setelah menggelar bazaar sembako...

Business

KUNINGAN (MASS)- Pada Selasa (21/5/2019) sore Mayang Catering menggelar acara khusus untuk konsumen dan vendor yakni acara buka bersama di Mayang Weding Area. Acara...

Education

KUNINGAN (Mass) – Sejumlah tenaga pendidik di beberapa lembaga PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) mengeluh. Mereka kecewa atas penyelenggaraan acara silaturahmi akbar di Convention...

Advertisement