Bupati Pray Bedakan Antara Kader Pelopor dan Pelapor

KUNINGAN (MASS) – Saat menghadiri pelantikan pengurus DPD KNPI Kuningan, Sabtu (7/4/2018), Plt Bupati Dede Sembada mengeluarkan statement menarik dalam sambutannya. Ia membedakan antara kader pelopor dan pelapor.

Kepada jajaran pengurus KNPI periode 2017-2020 yang baru saja dilantik, bupati pray itu meminta agar pemuda KNPI jadi kader pelopor. Dengan menjadi kader pelopor maka ke depan diharapkan jadi inspirator dan menjadi mentor bagi pemuda lainnya.

“Jadi pemuda KNPI tidak menjadi kader pelapor, karena nantinya menjadi plagiator lalu jadi agitator dan ujung-ujungnya menjadi provokator. Mudah-mudahan KNPI ini menjadi pelopor pemuda yang mampu membangun daerahnya menjadi lebih maju kedepan,” seru Desem.

Ia yang sebelumnya duduk di samping Cabup H Acep Purnama itu menegaskan, Kabupaten Kuningan memerlukan tampilnya pemuda dengan semangat yang kuat, berintegritas teguh serta profesional dalam pengabdian. Ini ditandai dengan adanya keteguhan akhlak, bertanggungjawab, serta memiliki kemampuan daya saing.

“Mudah-mudahan dengan dilantiknya sebagai pengurus KNPI ini, peran DPD KNPI Kuningan dalam pembangunan di Kabupaten Kuningan dapat terus dipertahankan dan lebih ditingkatkan,” harap bupati yang hanya sebentar menjabat namun penuh inovasi itu. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com