Segi Tiga Emas Targetkan 70 Persen Suara Acep-Ridho

KUNINGAN (MASS) – Calon Bupati Kuningan Nomor Urut 3 H Acep Purnama, mendapat undangan istimewa dari komponen masyarakat tiga desa.  Ke tiga desa itu yakni  Desa Kaduagung, Desa Kertawangunan dan Desa Kertaunggaran Kecamatan Sindangagung . Pertemuan tokoh masyarakat ketiga desa yang disebut mereka sebagai kawasan Segi Tiga Emas dengan bupati non aktif ini  terpusat di Pujasera Waruga, Desa Kaduagung.

Begitu tiba, ratusan warga sudah berkumpul. Selain merupakan perwakilan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pun ada paguyuban pedagang dan paguyuban ojeg se-kawasan Segi Tiga Emas.  Pertemuan sederhana, tapi sarat makna untuk kemenangan Paslon Acep Purnama-Ridho Suganda dimulai dengan santap jajanan di lingkungan Pujasera Waruga secara gratis.

“Kami disini semua spontan berkumpul, karena sejak awal sudah satu hati. Lalu telepon Pak Acep  rencana mau menemuinya . Tapi bapak bilang, biar bapak yang kesini (Waruga,red). Subhanallah, pemimpin mau turun melayani. Ini jarang sekali,” ungkap Tokoh Pemuda Desa Kaduagung, Andi Waruga.

Andi yang juga Ketua Paguyuban Pedagang Bubur Rokok Indomie (BRI) Yogjakarta itu, berharap kebesaran hati Acep Purnama ini, mampu terus merekatkan kekeluargaan. Keinginan masyarakat agar Acep Purnama kembali memimpin Kuningan juga semoga terwujud.

Andi  mengaku masyarakat ketiga desa ini, sudah seperti saudara. Maka Ia ingin ketiga desa ini menjadi kawasan Segi Tiga Emas. Sehingga ada ikatan kuat diantara warganya untuk maju dan sejahtera bersama.

“Kami semua disini sudah siap mendukung, dan berjuang untuk bapak. Kami targetkan, minimal suara Paslon Acep-Ridho di kawasan Segi Tiga Emas ini mencapai 70%,” tandas Owner Pujasera Waruga ini

Tokoh Pemuda Desa Kertawangunan Abdul Kahfi juga mengaku tokoh masyarakat beserta pemuda desanya sudah bergerak untuk kemenangan AR. Masyarakat Kertawangunan selalu mendukung, mendoakan dan memprioritaskan Cabup dan Cawabup Nomor Urut 3.

“Kami tidak membayangkan, andai ada bupati baru. Apa bisa masyarakat sedekat ini dengan pimpinannya. Gak mesti ada prosedural. Telepon saja pasti diangkat sama bapak.  Padahal saya ini hanya tukang bubur. Bapak benar-benar gak melihat status sosial,” ungkap dia

Ditempat sama, Penasehat Paguyuban Ojeg Segi Tiga Emas Abah Ujang Apui merasa sangat bertanggungjawab penuh atas kemenangan AR di kawasan Segi Tiga Emas ini. Maka Ia memastikan rekan-rekan anggota paguyuban ojegnya siap mendukung Paslon AR. Dengan dukungan kuat maka kemenang sudah di depan mata. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com