Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Cari Atlet Potensial Melalui Gala Desa Parikesit Cup 2020

BABAKANREUMA (MASS)-  Karang Taruna Tunas Muda dan Tim Bola Voli Parikesit Desa Babakanreuma Kecamatan Sindangagung menggelar Turnamen Bola Voli Gala Desa Semi Open Parikesit Cup 2020 se-Kab. Kuningan. Acara dimulai pada  Sabtu (22/2/2020) bertempat di Lapangan Bola Voli Parikesit Rt.004/005 Dusun Manis .

Turnamen dibuka oleh Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda. Tampak hadir  Ketua Umum KONI  Kuningan H Enay Sunaryo , Camat Sindangagung beserta jajaran Forkopimda kecamatan, Ketua Pengcab PBVSI Kab. Kuningan, Kepala Desa se-Kecamatan Sindangagung, Ketua dan Jajaran Panitia Turnamen dan undangan lainnya.

Ketua Panitia Trisbandi, SHut menjelaskan tema kegiatan ini adalah Satukan Arah Rapatkan Barisan. Dengan harapan kegiatan ini dapat mempererat silaturahim antar klub antar Desa se-Kab. Kuningan. Dan even ini dapat berkelanjutan di tahun berikutnya dengan lebih meriah.

Trisbandi meminta support dari seluruh kajaran pemerintahan untuk menyukseskan kegiatan-kegiatan yang ada di karang taruna Desa Babakanreuma. Sebab, dengan banyak turnamen bukan hanya bakal menghasilkan atlet pontesial.

Wabup Edo mengatakan, sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini. Pasalnya, turnamen semacam Ini,  merupakan bagian dari pembinaan untuk lebih meningkatkan kemampuan bertanding serta mengasah mental juara bagi para atlet, sekaligus menjadi sarana untuk menjaring atlit bola voli potensial di Kab. Kuningan, khususnya atlet bola voli yang ada di desa-desa.

“Kepada para pengurus Pengcab PBVSI  Kuningan sebagai para pembina, teruslah melaksanakan pembinaan. Dan bagi para pelatih, teruslah meningkatkan kemampuan kepelatihannya agar mampu menciptakan atlet bola voli yang tangguh dan syarat prestasi, sehingga mampu mengharumkan nama Daerah baik di tingkat Provinsi atau pun tingkat yang lebih tinggi,” tuturnya.

Wabup berharap Tahun 2022, cabor voli Bisa menjadi salah satu cabor unggulan di Kuningan termasuk di ajang Porda ORDA. Ia berpsena  Jaga sportivitas, kondusivitas, hormati lawan, hormati wasit, hormati teman agar bisa jadi juara sejati. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) –   PLN ULP Kuningan berencana melakukan pemadaman listrik pada  Rabu (16/9/2020). Pamadaman dilakukan karena adaya pemeliharaan jaringan dan gardu dibeberapa lokasi. Dengan...

Village

KUNINGAN (MASS) – Lomba lingkungan bersih mewarnai peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) melibatkan antar Rukun Warga (RW) di Desa Kertayasa,...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Sudah 40 hari berlalu anak-anak Desa Mekarmukti Kecamatan Sindangagung berlatih berjamaah subuh tanpa putus. Program yan digagas oleh pentolan karang taruna...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Kali ini kegiatan berbasis keagamaan kembali digelar oleh karang taruna Desa Mekarmukti Kecamatan Sindangagung yang juga tergabung dalam 40 Hari Pejuang...

Advertisement