Purnawirawan TNI Ingin Kuningan Berubah

KUNINGAN (MASS) – Para purnawirawan TNI angkatan ’76 yang tergabung dalam FK76 Kuningan berharap terjadi perubahan di Kabupaten Kuningan. Jelang pencoblosan 27 Juni mendatang, mereka bakal mendukung pemimpin baru.

Dukungan ini terungkap dalam acara silaturahmi Cabup Paslon Sentosa, dr Toto Taufikurohman Kosim dengan para purnawirawan TNI di Jl Raya Ciharendong Selasa (27/3/2018).

Forum yang diketuai oleh Mardo Sungkono ini menyatakan total mendukung dr Toto Taufikurohman Kosim agar bisa duduk di pendopo. Sungkono melihat sosok Toto sangat merakyat dan religius.

Alasan lain, ia beserta anggota FK76 menginginkan adanya perubahan di Kuningan. “Kami akan mendukung Dokter Toto secara total demi perubahan Kuningan,” tegas Sungkono kepada awak media.

Edi yang menjabat sekretaris FK76 menambahkan visi misi Toto ternyata sejalan dengan visi misi organisasinya. Untuk itu, kelak setelah jadi bupati, dirinya berharap Toto dapat bersama-sama mewujudkan visi misi tersebut.

yang berfokus kepada Pendidikan, Ekonomi Kerakyatan, Kebudayaan dan juga Keagamaan.

“Saya dan anggota yang lain berharap dengan dukungan kepada Dokter Toto ini mampu menyokong visi misi dari FK76 yang berfokus kepada pendidikan, ekonomi kerakyatan, kebudayaan dan juga keagamaan,” pungkas Edi. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com