PSI Bersama Bupati Potong Tumpeng

KUNINGAN (MASS) – Dalam rangka tasyakuran kemenangan pasangan H Acep Purnama-M Ridho Suganda, puluhan kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kuningan potong tumpeng. Hadir langsung bupati terpilih sekaligus bupati yang sekarang masih menjabat, H Acep Purnama MH.

Acara yang berlangsung sederhana dan khidmat ini digelar di Sekretariat PSI Kuningan, Desa Kedungarum Kecamatan Kuningan.  Acep Purnama diberikan kesempatan menyampaikan sambutan usai melakukan pemotongan tumpeng.

“Kami sampaikan rasa hormat dan terimakasih kepada PSI dan khususnya kepada warga Kabupaten Kuningan yang sudah komitmen dan konsisten mendukung hingga terpilih kembali dan akan dilantik pada bulan Desember mendatang,” ucapnya dihadapan puluhan kader PSI, Minggu (4/8/2018).

Sekarang ini, sambungnya, tidak ada lagi istilah pasangan calon dan nomor urut. Acep menegaskan, pilkada sudah selesai. Kepada PSI dan masyarakat Kuningan pihaknya mengajak untuk bersama-sama membangun Kuningan agar mencapai kemajuan dan masyarakatnya lebih sejahtera.

Menyikapi PSI sebagai salah satu partai pendukung Acep-Ridho, dia melihat partai tersebut sudah memiliki modal awal yang baik sebagai partai baru. Modal itu yakni konsistensi politik dalam memilih dan mengawal.

Sementara, Ketua DPD PSI Kuningan, Asep Susan Sonjaya menjelaskan acara yang diselenggarakannya itu. Syukuran tersebut, kata dia, sebagai bentuk solidnya pendukung Acep-Ridho yang selama ini ikut aktif dan masif memenangkan demi Kuningan yang maju.

“Dan juga syukuran dan silaturahmi ini sebagai bentuk soliditas kami. Syukuran juga dalam rangka mengakomodir kader dalam mengapresiasi kemenangan bupati terpilih, pak H Acep Purnama,” ucap Asep yang selaras dengan apa yang disampaikan oleh perwakilan DPP PSI yang ikut hadir.

Turut menegaskan pernyataan Asep, Sekjen PSI Kuningan Ade Aspandi berbicara. Ia menegaskan, PSI akan komitmen untuk mendukung program-program pemerintah sesuai dengan komitmen sebagai partai pendukung.

“Acara ini sekaligus menjadi momentum rapat konsolidasi dengan para bacaleg PSI dan sharing pendapat demi kemajuan Kuningan,” jelasnya. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com