Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Ngantuk Pulang Dari Rancah, Mobil Bupati Nabrak Kendaraan

KUNINGAN (MASS) – Saat pulang dari Rancah, Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH terlibat kecelakaan ringan di Dusun Manis Desa Windujanten Kecamatan Kadugede, Rabu (4/5/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

Mobil yang dikendarai Bupati sendiri, merupakan mobil putih dengan nopol E 168 YB arah ke kota dari Kadugede. Bupati, terlibat kecelakaan ringan dengan sebuah mobil hitam dengan nopol D 1865 VCB dengan arah berlawanan, mau ke Bandung.

Diceritakan pengendara mobil hitam, dirinya hendak berangkat ke Bandung. Namun dari arah berlawanan, mobil putih (milik Bupati) terus mengarah ke jalur sebelah kanan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sopir merasa, dirinya sudah cukup memberi jalan. Namun kecelakaan antar mobil, tak bisa dihindari. Selain mobil hitam itu, sebuah motor di belakangnya pun ikut terlibat. Motor matic hitam itu, menabrak mobil hitam yang searah dari Kota ke Kadugede.

“Tidak ada (korban atau luka di penumpang mobil). Tapi gak tau motor, katanya luka, tapi tidak parah,” ujar pengemudi setelah menggambarkan yang terjadi.

Nantinya, mobilnya akan diderek dan dibengkel. Pengemudi yang kala itu bersama anak istri itu, mengaku tidak masalah atas kejadian dan siap terima beres saja.

Bupati sendiri, mengaku saat itu dirinya tiba-tiba ngelenyap karena kantuk. Saat ngelenyap itulah, mobilnya menabrak mobil hitam, yang juga berakibat pada motor di belakang mobil hitam.

“Tapi alhamdulillah tidak ada apa-apa, ngalenyap ngantuk. Tidak ada luka,” jawabnya sembari menjamin, kendaraan yang terlibat kecelakaan itu akan diganti rugi oleh Acep. (eki/ryan/mgg)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (BEM STKIP) Muhammadiyah Kuningan melakukan aksi unjuk rasa menolak kenaikan harga BBM...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Saat sosialisasi jalan lingkar timur selatan di Kelurahan Citangtu Kecamatan Kuningan, Selasa (29/3/2022), Bupati H Acep Purnama sempat mengomentari tragedi sadis...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Saat ada anggota dewan yang ikut terlibat dalam pengadaan komoditas sembako bansos, Bupati H Acep Purnama terkesan tidak mempersolkan. Bahkan dirinya...

Government

KUNINGAN (MASS) – Selain meresmikan Taman Kota dan Launching Jalan Baru bertugu “Sajati”, Gubernur Jabar Ridwan Kamil pun menyempatkan diri untuk melihat-lihat Command Center....

Advertisement