Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Trofeo Fratellanza, Boma Maleber Juaranya

KUNINGAN (MASS) – Pada Selasa (3/5/2022) kemarin, digelar kompetisi sepakbola bertajuk Trofeo Fratellanza di Maleber yang diikuti 3 tim, Boma Maleber, Youngboys FC, dan Nomads FC.

Trofeo ini diselenggarakan Youngboys FC dengan dukungan berbagai pihak seperti oleh Toko Sembako H Adih Maleber dan Pabrik Beras Padimas Desa Nanggerang.

Adapun, kompetisi yang akhirnya dimenangkan Boma Maleber tersebut awalnya mempertemukan Youngboys Fc melawan Nomads FC.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pada babak pertama, pertandingan berjalan sama kuat, alhasil skor tetap 0-0. Awal babak kedua, Nomads FC berhasil memecahkan kebuntuhan lewat Gol tendangan bebas yg dicetak oleh Reza Bonggo Prakoso.

Youngboys FC tak tinggal diam. Mengejar ketertinggalan, Youngboys melakukan serangan agar bisa menyamakan kedudukan, hasilnya pada akhir-akhir pertandingan, Youngboys FC bisa menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas pula yang dicetak Angga Nugraha. Hasil akhir 1-1, dan harus dilanjutkan ke babak adu pinalti.

Pada babak adu pinalti, 3 dari 4 pemain Nomads Fc berhasil melaksanakan tugasnya, sedangkan dari Youngboys FC penendang terakhir Fathan JR berhasil melaksakan tugas nya sekaligus menutup pertandingan pertama untuk kemenangan Youngboys FC.

Di laga kedua, mempertemukan tuan rumah Boma Maleber dan Nomads FC. Seperti halnya laga pertama, pertandingan ini berjalan sama kuat di babak pertama tidak ada gol yang tercipta. Di babak kedua, Boma meningkatkan intensitas serangan, hasilnya di pertengah babak kedua Boma berhasil memecah kebuntuhan lewat solo run Rizaldi. Hasil akhir 1-0 untuk Boma.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Laga ketiga, jadi laga penentu siapa yang akan juara. Dimana, pertandingan ini mempertemukan Youngboys dan Boma. Kedua tim bermain ngotot dan all out di pertandingan final ini, saling jual beli serangan. Namun, sampai pertandingan berakhir 20 menit x 2 tidak ada gol yang tercipta.

Pertandingan dilanjutkan ke babak pinalti. Sesuai peraturan yang dibuat dilapang penendang pinalti hanya boleh 3 orang saja, semuanya berhasil melaksakanan tugas nya baik dari Youngboys atau Boma, dan harus dilanjutkan adu koin.

Dan Boma, mendapatkan jatah penendang untuk penentuan. Penendang terakhir Boma, Mugi Baharuddin berhasil melaksakan tugas nya. Hasil akhir Boma keluar sebagai juara, dan Youngboys harus puas di posisi kedua, Nomads FC juara 3.

“Alhamdulillah, acara berjalan lancar dan kami berhasil keluar sebagai juara. Ini sekaligus persiapan awal kami untuk mengikuti turnamen sepakbola Gemilang Raya Cup pertengan bulan nanti. Habis ini, Boma akan terus mematangkan komposisi pemain dan gameplay,” ujar Kapten Boma Maleber Agus Tebe.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Adapun, baik tim Boma maupun Youngboys memang akan mengikuti turnamen GR CUP Cidahu yang akan dimulai pada tanggal 15 Mei 2022 mendatang. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS) – Hari ini, Minggu (25/9/2022) sore, berlangsung babak Grand Final antara Cobra Fc Kertayasa melawan BBC FC Cikubangmulya dalam turnamen Tunas Harapan...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pada pertandingan sepakbola di turnamen Taruna Harapan Cup yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Pangkalan Kecamatan Ciawigebang, diwarnai kericuhan, Kamis (22/9/2022)...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Di laga kedua Liga 3 Seri 2 Jawa Barat, Pesik Kuningan berhasil meraih 3 poin penuh dengan kemenangan yang meyakinkan, skor...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Pagelaran Liga 3 Seri 2 Jawa Barat di Stadion Mashud Kuningan, masih terus berlangsung. Dan Pesik Kuningan, sang tuan rumah, termasuk...

Advertisement