Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Social Culture

Spesial Moment Lebaran, Pemuda Sakerta Barat Gelar Turnamen

KUNINGAN (MASS) – Moment lebaran, banyak dimanfaatkan untuk mempererat silaturahmi. Baik antar keluarga, saudara, rekan, tetangga maupun lingkungan lainnya.

Hal itulah, yang juga dimanfaatkan para pemuda Karang Taruna Desa Sakerta Barat Kecamatan Darma, mempererat silaturahmi dengan menggelar turnamen sepakbola dan volly.

Ketua Karang Taruna Moh Syaid Furqan menjelaskan kegiatan seperti ini merupakan kegiatan rutin. Dalam sambutannya saat opening ceremony Selasa (3/5/2022) kemarin, Syaid juga mengucapkan terima kasih sekaligus permohonan maaf kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Pertama terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia. Meski hanya satu minggu bahkan kurang dari itu, semua hal untuk kegiatan sudah siap. Terima kasih juga kepada bapak Kades yang telah memberikan arahan, pendanaan dan lain-lainnya,” ucapnya.

Dirinya juga meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada panitia dan pemerintahan desa dan masyarakat, atas segala kekurangan acara, yang diadakan sebagai ajang silaturahmi tersebut.

“Terakhir, semoga kita bisa junjung sportivitas dan menjaga fakta integritas yang telah kita sepakati bersama supaya ada stabilitas dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” pesannya.

Sementara, Kepala Desa Sakerta Barat H Ridwan Fauzi mengapresiasi kegiatan ini. Apalagi, sudah dua tahun kegiatan di moment lebaran tidak maksimal karena pandemi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Saya berharap, kegiatan ini menjadi jaringan silaturahmi yang terus dipertahankan. Dan mohon, kita bersama, pulihkan lagi nama besar Portas Fc 1981-82. Kita, Portas FC, adalah Desa dengan yang punya prestise yang baik di Kabupaten ini,” imbaunya.

Lebih lanjut, dirinya juga berpesan untuk para supporter yang memadati lapangan desa itu, agar bisa membantu tim untuk tetap menjaga kondusifitas dan sportivitas.

Adapun, kegiatan turnamen sendiri berlangsung mulai 3 Mei 2022 sampai 08 Mei 2022 mendatang. Di hari terakhir, akan diselenggarakan sekaligus pembagian piala dan hadiah bagi pemenang. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Village

KUNINGAN (MASS) – Kemeriahan karnaval, turnamen bulutangkis, lomba MTQ dan kemeriahan lomba hiburan lainnya, jadi cara Karang Taruna Jagaraksa Desa Jagara Kecamatan Jagara memeriahkan...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Desa Darma Kecamatan Darma, punya cara sendiri memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, yang perayaanya berbarengan dengan ulang tahun desanya yang ke-578....

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – Desa Cageur Kecamatan Darma, tepatnya di Dusun Dayeuhkolot punya tradisi khusus yang disebut “Babarit Lembur”, sebuah tradisi turun temurun yang masih...

Education

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 520 anggota pramuka dari 54 gudep yang tersebar di 24 pangkalan Kecamatan Darma, nampak mengikuti kegiatan Bhakti Perkemehan. Perkemahan yang...

Advertisement