Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Government

Berkunjung ke Kantor BPSK, Bupati Minta Kantor Lebih Luas

KUNINGAN – Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH berkunjungan ke kantor BPSK Kuningan di Jalan Aruji atau tepatnya di sampingeks Kantor Dinas Koperasi dan UKM Kuningan.

Pada Kunjungan tersebut Bupati meminta agar Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Kuningan untuk lebih meningkatkan lagi dalam hal pelayanan perlindungan konsumen kepada masyarakat.

Disamping prasarana, kantor harus lebih baik lagi, pelayanan kepada masyarakat juga harus terus di tingkatkan agar terus lebih baik.

“BPSK harus terus memberikan pelayanan terbaik sebgai bagian perlindungan konsumen,” ujarnya Acep.

Diterangkan Prestasi yang sudah ada sekarang, untuk terus ditingkatkan, sehingga perlindungan konsumen di Kabupaten Kuningan akan terus meningkat.

Dijelaskan dibentuknya BPSK Kuningan sejak 6 tahun yang lalu, tepatnya 14 Maret 2014, harus terus meningkatkan kualitas pelayanan.

Disamping itu, kualitas SDM dari anggota BPSK dan tenaga sekretariatnya mengedepankan pelayanan yang lebih prima. Alasannya, BPSK saat ini benar-benar dibutuhkan sekali kehadirannya ditengah masyarakat.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Selain itu, Kedepan BPSK harus memiliki sarana kantor yang lebih luas dari sekarang. Mengingat volume pelayanan, pengaduan dan sidang BPSK membutuhkan ruangan yang lebih luas lagi,” tandasnya seraya menanyakan jumlah dan kasus yang masuk ke BPSK Kuningan sejak Januari 2020 sampai Oktober sekarang.

Sementara itu, Ketua BPSK Kuningan, Acep Tisna Sudrajat didampingi Wakil Ketua BPSK, H Dudung Mundjadji, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati Kuningan.

Hal ini memberikan motivasi BPSK dalam meningkatkan kinerjanya untuk memberikan pelayanan dalam perlindungan konsumen.

“Apa yang sudah disampaikan pak Bupati ke kami  akan menjadi motivasi,” sebutnya.

Hal ini pun sekaligus menjadi suplemen dalam meningkatkan kualitas pelayanan kemasyarakat. Terlebih lagi,  bupati berkeinginan agar kantor BPSK harus lebih luas dari sekarang, sehingga pelayanan akan lebih maksimal. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Setelah melaksanakan kegiatan bersama Dinas Kopdagperin, BPSK dan LPKSM, komisioner BPKN Lasminingsih mengunjungi Bupati Kuningan H Acep Purnama di ruang kerjanya, Kamis...

Government

KUNINGAN (MASS) – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kuningan terus melakukan langkah percepatan untuk mewujudkan Smart City. Salah satunya adalah melakukan pemaparan Program Kuningan Menuju...

Government

KUNINGAN (MASS) – Salah satu implikasi dari dinamika yang terjadi di Gedung Dewan, pasti akan merembet ke gedung putih. Ini sesuatu yang lumrah dan...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Terkait ada Lnya dinamika rombakan AKD (Alat Kelengkapan Dewan) didasari dengan pecahnya koalisi semakin mulus jalannya pemerintahan kekuasaan yang dipimpin oleh...

Advertisement