PKB Terus Support dan Motivasi Anak Yatim dan Piatu

KUNINGAN (MASS) – Dalam rangka Hari Lahir PKB yang ke-22 dengan Aksi Melayani Indonesia, DPC PKB Kabupaten Kuningan akan terus memperjuangkan Keadilan dan Kesejahteraan untuk masyarakat.

Partai yang dinahkodai oleh H. Ujang Kosasih, M.Si ini menggelar kegiatan Santunan Anak Yatim dan Piatu, Sabtu (25/7/2020). Lokasinya di Yayasan Yatim dan Dhuafa (Yamdu) Jl. Otistas Pasapen 3 Kuningan serta Istana Yatim dan Pondok Tahfiz Gemah Ripah Jl Gandasoli Ragawacana RT.12 RW.05 Dusun Suka Mampir Kecamatan Cigugur.

“Alhamdulillah wa syukurillah kami keluarga besar DPC PKB Kabupaten Kuningan bisa hadir di tengah-tengah tempat yang mulia ini bersama dengan Anak-anak Yatim, semoga kehadiran kami untuk bersilaturahmi menjadi wasilah untuk senantiasa mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” ucap Ujang Kosasih.

“Kami hadir di tengah anak-anak yatim dan piatu tiada lain ingin memberikan support dan motivasi bahwa kehidupan kedepan tidak ada yang berbeda, mereka mempunyai kesempatan yang sama untuk bisa menjadi Sukses sesuai dengan harapan dan cita-citanya,” sambung Ujang.

PKB akan terus mengabdi kepada Bangsa Indonesia mewujudkan Keadilan dan Kesejahteraan bagi Masyarakat. DPC PKB Kuningan akan terus bergerak melangkah kedepan dengan penuh harapan, cita-cita serta perjuangan secara lahiriah dan batiniah dalam mewujudkannya.

“Terimakasih kepada para pengurus yayasan yang sudah ikut serta membantu membangun Kuningan dengan membimbing, mengurus, mengarahkan dan mendewasakan Anak-anak Yatim dan Piatu, mohon kiranya Bapak, Ibu, Anak-anak Yatim dan Piatu berkenan mendoakan kami dalam perjuangan untuk membantu Kuningan, Pemerintah Daerah, dalam Mewujudkan Keadilan dan Kesejahteraan untuk Masyarakat,” pungkasnya. (deden)