Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Sudah 3 Partai Nyatakan Tak Terlibat Bansos

KUNINGAN (MASS) – Mencuatnya isu oknum anggota dewan terlibat pengadaan komoditas sembako bansos membuat sejumlah petinggi parpol angkat bicara. Dari banyak partai yang ada di kota kuda ini, baru 3 partai yang menegaskan tidak terlibat.

Setelah sebelumnya keluar statement penegasan dari PKB melalui ketuanya H Ujang Kosasih dan dari PKS lewat Ketua Fraksi PKS DPRD Kuningan, Etik Widiati, kini giliran Ketua DPC Partai Gerindra, H Dede Ismail.

“Dari Gerindra mah ga ada (yang terlibat, red). Terkait bansos dikembalikan pada hak penerima untuk memanfaatkan uang tersebut,” kata Deis tidak panjang lebar.

Sebelumnya, Ketua Partai Nasdem, H Chartam Sulaiman sempat memberikan pernyataan menyangkut bansos ini. Menurutnya, ketimbang dulu, penyaluran dana bansos BPNT lewat kantor pos sekarang lebih baik.

“Karena penerima bansos bebas berbelanja ke warung mana saja,” ucap politisi yang kerap diidentikkan dengan Putra Cimahi Group itu.

Sementara, H Acep Purnama selaku bupati terkesan membela anggota dewan yang terlibat bansos. Bahkan dirinya enggan menyematkan kata “oknum” terhadap anggota dewan yang kebetulan berprofesi sebagai pengusaha.

Saat itu, Acep bukan bicara dalam kapasitas sebagai ketua DPC PDIP Kuningan. Sehingga belum dapat dikonfirmasi ada tidaknya kader PDIP yang ikut memasok beras, telur atau komoditas lainnya. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pada saat Launching Inovasi Layanan Pertanahan yang digelar di Kantor BPN Kuningan Kamis (2/6/2022), Bupati H Acep Purnama menyampaikan kabar gembira....

Headline

CIDAHU (MASS) – Insiden kecil dialami Bupati H Acep Purnama, Minggu (15/5/2022) sore. Di Masjid Cidahu, orang nomor satu di kota kuda ini terpeleset....

Government

KUNINGAN (MASS) – Tepat 1 April 2022, perusahaan air minum yang kini bernama Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PAM) Tirta Kamuning Kuningan berumur 34...

Economics

KUNINGAN (MASS) – Merebaknya rumor bahwa calon perusahaan pengepul getah pinus di Zona Tradisional Gunung Ciremai diduga dibekingi oleh Ono Surono, dibantah tegas oleh...

Advertisement