Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Gus Muhaimin Jadi Idola Ratusan Ibu-ibu Senam Aerobik, Ujang pun Terharu

KUNINGAN (MASS) – Tidak disangka, ibu-ibu senam aerobic di Kabupaten Kuningan banyak yang mengidolakan Gus Muhaimin Iskandar. Ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) penerus Gusdur tersebut digadang-gadang menjadi presiden 2024-2029 kelak.

Bukan hanya sekadar dukungan lisan, ratusan ibu-ibu yang sebelumnya bersenam ria di Pandapa Paramarta itu mendeklarasikan dukungannya secara tertulis, Senin (14/2/2022). Bahkan bukti dukungan mereka dititipkan kepada Ketua DPC PKB Kuningan, H Ujang Kosasih MSi untuk disampaikan langsung kepada Gus Muhaimin.

Ujang sendiri yang diundang oleh mereka, mengaku kaget. Ia merasa terharu melihat begitu banyak emak-emak yang bersemangat mendorong pucuk pimpinan partainya untuk nyapres. Tak heran jika dirinya berulang-ulang mengucapkan terimakasih.

“Terimakasih terimakasih terimakasih. Saya merasa terharu begitu banyak ibu-ibu pecinta senam aerobic dari berbagai komunitas se Kabupaten Kuningan ini mendorong Gus Muhaimin untuk nyalon presiden,” ucap Ujang usai deklarasi.

Mewakili Gus Muhaimin, sambung Ujang, ia menerima piagam deklarasi tersebut untuk segera disampaikan langsung. Karena diakuinya, Gus Muhaimin Iskandar merupakan satu-satunya capres dari PKB yang akan diusung dan diperjuangkan.

“Mudah-mudahan niat ikhlas para pecinta senam aerobic ini mendapatkan keberkahan dan kekuatan dari Allah SWT. Mohon berkenan kiranya mendoakan Gus Muhaimin tetap sehat dan diberikan jalan kemudahan menjadi pemimpin Indonesia, yang bisa menghantarkan bangsa ini kearah yang lebih baik,” pintanya.

Pantauan kuninganmass.com, acara berlangsung sejak pagi sampai siang. Diawali dengan membaranya semangat ratusan ibu-ibu dalam bersenam aerobic di Pandapa Paramarta. Menjelang siang, mereka pun mendeklarasikan dukungan kepada Gus Muhaimin Iskandar untuk nyalon presiden dan siap memperjuangkan. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

CIAWIGEBANG (MASS) – Dengan tema “Tali Asih Gus Muhaimin Iskandar”, Gus Muhaimin membagikan Zakat Maalnya ke seluruh Indonesia. Salah satunya di Kuningan, hari ini,...

Politics

KUNINGAN (MASS) – DPC PKB Kabupaten Kuningan bersama baru saja menggelar foodbank di kantor PKB, Selasa (26/4/2022) sore. Ketua DPC PKB H Ujang Kosasih...

Politics

KUNINGAN (MASS) – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kuningan secara resmi melaunching open recruitment (membuka pendaftaran) untuk maju menjadi calon legislatif DPRD Kuningan,...

Advertisement