Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Truck Vs Kolbak, Adu Bagong di Kertawirama 

KUNINGAN (MASS) – Sebuah kecelakaan terjadi di jalanraya, tanjakan Desa Kertawirama Kecamatan Nusaherang pada Senin (14/2/2022) sekitar pukul 3 sore.

Kecelakaan tersebut, melibatkan sebuah truk kuning bernopol E 9851 VB beradu dengan kolbak E 8377 MD. Bagian depan kolbak rusak parah, penyok. 

Dari informasi yang dihimpun kuninganmass.com di lokasi kejadian, yang disebut wilayah kojengkang, mobil kolbak melaju menurun dari arah Darma, sedang truk melaju nanjak dari arah Kadugede. Kondisi sedang gerimis.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Keduanya beradu di tanjakan, dikabarkan mobil sempat juga menabrak pagar rumah yang berada di pinggir jalan. Untungnya, tidak ada korban jiwa meski kendaraan rusak berat.

Saat kuninganmass.com ke lokasi kejadian, korban sudah dibawa ke Puskesmas terdekat. Terlihat dari kepolisian ada Babinkamtibmas dari Sakerta Tedy S. Tak lama kepolisian Kadugede pun datang. Turut mengevakuasi dan mengatur lalu lintas. 

Warga juga turut menonton dan membantu mengatur lalu lintas, yang sempat dibuat searah.

Sampai berita ini ditulis, mobil truck akhirnya dievakuasi dengan ditarik truk lainnya. Sedangkan kolbak masih dalam keadaan semula. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS) – Berlaga di Stadion Bima Cirebon, gelaran Liga 3 Seri 2 Jawa Barat menghadirkan pertandingan babak 8 besar hari ini, Selasa (27/9/2022)....

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pada Minggu (25/9/2022) kemarin, kawasan Gunung Ciremai khususnya Blok Cileutik dan sekitarnya (Kecamatan Pasawahan) mengalami kebakaran. Di hari itu, wilayah yang...

Business

KUNINGAN (MASS) – Kabar gembira kembali datang dari dunia perbankan Kuningan. Pasalnya, BPR Raksa Wacana Agri Purnama Kuningan, berhasil menjadi salah satu yang diberi...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Pada Sabtu (24/9/2022) besok, rencananya PLN kembali akan melakukan pemadaman listrik di beberapa wilayah Kabupaten Kuningan. Hal itu, dibenarkan oleh ULP...

Advertisement