Kyai Mifathul Ulum Puji Acep Purnama

KUNINGAN (MASS) –  Sosok Bupati H Acep Purnama non aktif, yang juga Calon Bupati (Cabup) Nomor Urut 3, sudah tidak asing di hati masyarakat Desa Benda, Kecamatan Luragung Landeuh.

Terbukti saat memenuhi undangan Isra Mi’raj Majelis Ta’lim Nurul Huda desa tersebut, Acep mendapat aplus hangat ribuan warga yang didominasi ibu-ibu majelis ta’lim.

Selain warga, pun ada Eks Cawabup pada Pilbup Kuningan 2014 asal desa tersebut Yaitu Hj Elit Nurlitasari Gani. Tampak sekali keakraban antara Calon Bupati No Urut 3 ini dengan Hj Elit Nurlitasari.

Tak kalah istimewanya adalah sambutan dari Sesepuh Luragung, sekaligus Pengasuh Majelis Ta’lim Nurul Huda Desa Benda, KH Miftahul Ulum.

“Pak Acep Itu bupati merakyat. Siapapun dan kapan pun, orang menghubungi beliau pasti diangkat, sekalipun no baru. Berarti Pak Acep ini, bukan orang bermasalah,” ungkap KH Miftahul Ulum bercerita kepada jamaah.

Maka tokoh kharismatik ini, mengajak dalam pilbup ini, jamaahnya bersama warga Desa Benda lain dan sekitarnya untuk menjadi Pemilih PINTAR. “PINTAR itu, artinya Pilih Nomor Tilu Acep Ridho,” jelas KH Miftahul Ulum.

Diakhir acara, cabup nomor urut 3 ini diberi kejutan dari ribuan jamaah majelis ta’lim yang kompak membacakan pantun dukungan kepada Acep Purnama.

Dipimpin oleh Ketua Majelis Talim Desa Bneda, Ibu Cucum, isi dan lantun pantun dukungan tersebut, terasa sekali menggugah hati, dan memotivasi Acep Purnama.

Cabup Acep Purnama sendiri menekankan agar jamaah semua dapat mengambil pelajaran dan hikmah yang terkandung pada peristiwa Isra dan Mi`raj.

“Semoga kita dapat selalu mengambil hikmah dan pelajaran dalam kehidupan sehari-hari,” tutupnya.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com