Hadiri Jalan Sehat, Ridwan Kamil Ajak Pilih Sentosa

KUNINGAN (MASS) – Rupanya Paslon Gubernur Jabar Rindu, Ridwan Kamil (RK) hadir pula dalam Jalan Sehat Harlah PPP ke 45, Minggu (25/3/2018). Ia ikut berbaur dengan peserta jalan sehat yang mengambil start dan finish di Jl Baru Awirarangan tersebut.

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Kang Emil ini menyatakan sangat senang dapat berkunjung kembali ke Kuningan. Sontak pernyataannya itu disambut tepuk tangan antusias peserta jalan sehat.

“Saya senang dapat berkunjung kembali ke Kuningan untuk yang kesekian kalinya,” ucap Ridwan Kamil.

Dalam kegiatan jalan santai ini Ridwan Kamil berbaur dengan berbagai lapisan masyarakat dan berjalan berbarengan mengikuti rute jalan santai yang telah ditentukan oleh panitia.

Di sela-sela kegiatan jalan santai, pria yang juga pernah menjabat sebagai Wali Kota Bandung ini menyempatkan diri untuk berfoto bersama masyarakat. Termasuk foto bareng Paslon Sentosa dr Toto Taufikurohman Kosim dan Ketua DPC PPP Kuningan H Uus Yusuf SE.

Dalam kesempatan itu, ia mengungkapkan dukungannya dalam Pilkada Kuningan ini dengan mengacungkan telunjuknya angka 1. Itu sebagai simbol ajakan kepada masyarakat Kuningan untuk memilih Paslon Sentosa pada 27 Juni mendatang.

Kehadiran RK membuat acara Harlah PPP tambah semarak. Ia merupakan sosok cagub yang salah satunya diusung PPP. Sedangkan dari DPP PPP, Ketua Umumnya Romahurmuziy diwakili Wakil Sekjen DPP, Arya Permana Graha. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com