Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Dukungan Ridwan Kamil Nyapres 2024 Terpampang di Cilimus

KUNINGAN (MASS) – Tokoh demi tokoh yang digadang-gadang sebagai kandidat calon presiden di 2024, terus bermunculan di berbagai daerah. Termasuk di Kuningan.

Di kalangan partai, tokoh capres itu didominasi para tokoh kunci partai itu sendiri, seperti Airlangga Hartanto-Golkar, Prabowo Subianto-Gerindra, Cak Imin-PKB, dan Puan Maharani-PDIP.

Namun, di kalangan relawan ternyata nama-nama yang muncul sangat beragam. Pun begitu di Kabupaten Kuningan.

Relawan-relawan untuk Anis Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Erick Tohir, terlebih dahulu menunjukan eksistensinya dalam berbagai bentuk, baik itu deklarasi langsung, maupun deklarasi tertulis dalam sebuah papan iklan.

Terbaru, yang nampak belakangan ini adalah dukungan untuk M Ridwan Kamil, atau yang biasa disapa Kang Emil. Gubernur Jawa Barat itu, terpampang dalam sebuah reklame yang dipajang di Cilimus.

Tertulis dalam gambar tersebut, dukungan disampaikan oleh Forum Baraya Warung Burjo. Forum tersebut, mendukung RK untuk nyapres tahun 2024 nanti.

“Sudah Saatnya Orang Sunda Memimpin Negara,” tertulis dalam reklame tersebut.

Selain disertakan hastag #capres2024, nampak juga ditulis slogannya Kang Emil belakangan ini, yaitu kata Juara, hastagnya #Indonesiajuara.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Selain itu, terlihat juga hastag lainnya #KUNINGANDukungRK dalam reklame yang bergambar Kang Emil dengan baju batiknya tersebut. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 149 atlet tenns meja se-Wilayah 3 Cirebon, bertanding dalam Gus Muhaimin Cup di Gedung Olahraga (GOR) Kelurahan Windusengkahan, Minggu (7/8/2022)....

Headline

BANDUNG (MASS) – Rabu (8/6) sore, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) datang ke Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat di Gedung Pakuan,...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Teriakan “Ganjar Presiden 2024” menggema di area halaman Gedung Perundingan Linggarjati, Rabu (1/6/2022) siang tadi. Kalimat itu, diteriakan relawan-relawan Wargi Ganjar...

Incident

BANDUNG (MASS) – Kabar hilangnya Emmiral Khan Mumtadz, anak sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil, di sungai Aare, Bern, Swiss sejak Kamis (26/5/2022), membuat prihatin...

Advertisement