Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Anak Gubernur Jabar, Hilang Terseret Arus Sungai di Swiss

KUNINGAN (MASS) – Kabar kurang menyenangkan datang hari ini, Jumat (27/5/2022), dari keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Pasalnya, anak sulungnya bersama Atalia Praratya, Emmeril Khan Mumtadz, dikabarkan menghilang di Sungai Aaree, Swiss.

Hal itu, juga dibenarkan oleh mantan bawahanya di Forkopim Kota Bandung, melalui akun instagram resminya @halobandung . Dalam postingan itu, dituliskan turut berduka cita atas musibah hilangnya Emmeril Khan Mumtadz.

“Semoga Emmeril dapat segera ditemukan serta keluarga diberi ketabahan menghadapi musibah ini,” tertulis dalam postingan.

Dari keterangan berbagai sumber, disebutkan Emmeril terseret arus sungai mulai Kamis (26/5/2022) waktu setempat. Pencarian, masih terus dilakukan oleh kepolisian dan tim SAR setempat.

Dikatakan, kedatangan Emmeril beserta keluarga ke Swiss itu, untuk mencari sekolah untuk Eril, sapaan akrab Emmeril, yang akan melanjutkan jenjang S2. Saat itu, ada moment dimana Eril bersama adik dan temannya berenang di sungai Aarae. Dan saat hendak naik ke permukaan, Eril terseret arus.

Saat kejadian, Ridwan Kamil sendiri tengah berada di Inggris untuk melaksanakan tugas kenegaraannya sebagai Gubernur Jawa Barat. Setelah menerima informasi Eril, kang Emil dikabarkan segera menyusul ke Swiss dan bertemu keluarga. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

BANDUNG (MASS) – Rabu (8/6) sore, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) datang ke Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat di Gedung Pakuan,...

Incident

BANDUNG (MASS) – Kabar hilangnya Emmiral Khan Mumtadz, anak sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil, di sungai Aare, Bern, Swiss sejak Kamis (26/5/2022), membuat prihatin...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Di pekan terakhir bulan Ramadhan ini, digunakan banyak orang dan lembaga untuk mencari keberkahan. Termasuk yang baru-baru ini dilakukan oleh Jabar...

Government

KUNINGAN (MASS) – Pada Jumat (22/4/2022) malam, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tarawih di Masjid Al-Munawwar Kelurahan Purwawinangun Kuningan. Kang Emil, sapaan akrabnya, datang...

Advertisement