Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Ridwan Kamil Jadi Kader Partai, Ketua Golkar Kuningan Sumringah

KUNINGAN (MASS) – Bergabungnya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjadi anggota Partai Golkar beberapa saat lalu, direspon postitif Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kuningan Ir Asep Setia Mulyana.

Lelaki yang akrab disapa Asep Armala itu mengatakan, penilaian Kang Emil bahwa Golkar merupakan partai yang cocok dan sama secara pemikiran dalam membangun bangsa, akan jadi hal positif bagi semua pihak.

Asep menilai dengan bergabungnya RK dengan Golkar, juga merupakan tambahan energi baru untuk pertarungan pemilu pada 2024 nanti.

“Seperti yang kita ketahui, Pak Gubernur ini kan orangnya humble, komunikatif dengan masyarakat, dan juga selalu memiliki ide dan gagasan untuk membangun masyarakat, apalagi beliau juga dekat dengan generasi milenial, ya mudah-mudahan makin banyak generasi mudah yang tertarik terhadap partai politik khususnya Golkar,” sebut Asep Armala.

Dirinya juga berharap bahwa bergabungnya RK ke partai Golkar dapat membawa efek yang besar khususnya di Kabupaten Kuningan. Dimana kaum generasi muda di Kuningan ini masih dianggap sedikit partisipasinya dalam kontek politik.

“Mudah mudahan membawa efek yang besar juga untuk Golkar Kuningan, sehingga Golkar Kuningan bisa meraih kemenangan di Pileg, Pilpres dan Pilkada mendatang,” tutup pria asal Kelurahan Cijoho tersebut. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Tourism

KUNINGAN (MASS) – Pasca pembangunan revitalisasi tahap kedua pembangunan obyek wisata waduk darma dinyatakan sudah selesai dikerjakan, rencananya akan segera diresmikan secara langsung oleh...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Lima (5) fraksi DPRD Kabupaten Kuningan mendesak pembentukan Pansus perihal gagal/tunda bayar Pemda APBD TA 2022. Pendesakan pansus tersebut, dilakukan kelima...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 7 dari total 8 fraksi DPRD Kabuoaten Kuningan, secara berbarengan mengusulkan Pansus soal Gagal Bayar Pemda pada APBD TA 2022....

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sejumlah pekerja revitalisasi Waduk Darma (tahap kedua) melakukan aksi ujuk rasa menuntut pembayaran pekerja, Kamis (26/1/2023) siang tadi. Aksi, dilakukan dengan...

Advertisement