Curhat Masalah Sungai dan Sarana Olahraga

KUNINGAN (MASS)- Kegiatan reses anggota DPRD Jawa Barat Hj Yoyoh Rukiyah STer Keb dimanfaatkan oleh warga Desa Kutakembaran Kecamatan Garawangi dan Desa Cipasung Kecamatan Darma untuk ‘mengadu’ kondisi yang ada di desanya. Acara sendiri digelar pada tanggal 20 Februari dimasang-masing aula desa.

Untuk di Desa Kutakembaran digelar pada pagi hari mulai jam 08.00 WIB.  Curhatan warga yang paling banyak adalah masalah sungai. Dimana warga berharap dibangunnya bronjong agar ketika musim hujan air tidak mengikis lahan warga.

Sementara untuk Desa Cipasung adalah masalah sarana olahraga. Acara di Desa Cipasung dimulai pada jam 13.30 WIB. Sekitar 100 warga tidak kalah antusiasnya menyampaiakan berbagai permasalah di wilayanya kepada wakil rakyat tersebut.

“Tentu semua apa yang saya peroleh dari kegiatan reses ini akan dibawa ke komisi dan selanjutnya dibahas untuk dilaporan kepada dinas terkait,” ujar Yoyoh.

Yoyoh yang pada Pileg tahun ini mencalonkan menjadi Caleg DPR RI mengaku, reses di empat daerah yakni Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran untuk menyerap apa  yang dibutuhkan warga. Mayoritas mereka masih fokus pada fisik dimana ingin ada perbaikan jalan, sarana kesehatan dan lainnya.(agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com