Aksi Flash Mob PKS Sempat Ditertibkan Satpol PP

KUNINGAN (MASS) – Aksi Flash Mob partai pendukung Prabowo-Sandi, Jumat (1/2/2019), sempat ditertibkan belasan aparat Satpol PP Kuningan. Ini lantaran sebagian dari mereka menggunakan Taman dan Bunderan Cijoho.

Sekitar pukul 14.00 WIB hari itu belasan anggota Satpol PP terjun ke Bunderan Cijoho. Kasatpol PP Indra Purwantoro pun ikut terjun.

“Kami menerima informasi dari masyarakat ada kegiatan partai yang tempatnya di Taman dan Bunderan Cijoho. Berdasarkan SK Bupati kan gak boleh dijadikan tempat kampanye. Makanya diminta bergeser untuk tak berada di sana,” jelas Indra Purwantoro kala dikonfirmasi.

Mengacu pada SK Bupati, imbuhnya, Taman dan Bunderan Cijoho tidak boleh dijadikan tempat kampanye. Begitu juga pemasangan atribut partai, caleg atau capres. Termasuk Jl Siliwangi, mulai Bunderan Cijoho sampai ke Tamkot.

“Jadi setelah berkoordinasi dengan Bawaslu, kami dorong agar mereka (kader PKS, red) ke Jl RE Martadinata saja,” tuturnya.

Sementara itu, aksi Flash Mob yang dilakukan ratusan kader PKS menarik perhatian para pengemudi yang melintas. Barisan mereka terlihat mulai di Jl RE Martadinata Ciporang sampai Jl Siliwangi menuju Ciharendong. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com