Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Ribuan Massa Ikuti Jalan Sehat

KUNINGAN (MASS) – Ribuan masyarakat nampak mengikuti kegiatan Jalan Sehat Ceria yang digelar memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77 sekaligus Hari Jadi Kuningan 524, Minggu (28/8/2022) pagi ini.

Setidaknya, 3500 kupon yang dicetak panitia habis ludes oleh peserta. Mereka, nampak antusias mengikuti kegiatan yang diinisiasi DPD PKS Kabupaten Kuningan. Apalagi, jalan sehat ini digelar di hari libur.

Kegiatan sendiri, diawali dengan senam anti-stroke yang dipandu oleh tim olahraga dan kepanduan PKS Kuningan. Acara juga dimeriahkan oleh Lentera Voice untuk menambah semarak jalannya acara.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Jalan sehat sendiri, dimulai dari dan berhenti di Lapang Randu Kelurahan Cijoho. Peserta yang ikut, terdiri dari kader, simpatisan dan masyarakat luas dari berbagai penjuru Kabupaten Kuningan.

Nampak hadir dalam Jalan Sehat Ceria, jajaran pengurus DPR PKS kabupaten Kuningan, seperti ketua H Dwi Basuni Natsir Lc atau biasa dipanggil Kang Bas, yang didampingi oleh Sekretaris Saipudin SSi.

Dalam sambutannya Ketua DPD PKS, Dwi Basuni Natsir mengatakan bahwa di dalam jiwa yang kuat terdapat energi positif yang berlimpah.

“Semoga dengan adanya kegiatan jalan sehat ini, selain PKS semakin ada di hati masyarakat Kuningan, PKS juga siap menyongsong kemenangan di 2024 nanti. Sehat jiwanya sehat raganya, sejahtera warganya,” ujar Kang Bas.

Sementara, Anton Budiyono SEI MM, juga menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada semua masyarakat Kuningan yang begitu antusias menyambut kegiatan jalan sehat ceria PKS ini.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kupon jalan sehat ceria gratis ini, sudah dicetak kurang lebih 3500 kupon dan langsung ludes habis dalam hitungan jam,” sebutnya.

Anton mengatakan, besar harapannya PKS bisa makin banyak mengadakan kegiatan yang bisa lebih luas lagi kebermanfaatan annya, sesuai dengan tagline partainya “Bersama Melayani Masyarakat”.

Dan untuk masyarakat yang ikut serta kegiatan jalan sehat ceria ini, Anto mengatakan, selain mendapat sehat, juga merasakan manfaat lainnya.

“Yang beruntung, bisa mendapat door prize berupa uang tambahan modal usaha dan doorprize lainnya dengan total nominal 20juta rupiah, ditambah hadiah menarik lainnya,” imbuhnya. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Anggota DPRD Kabupaten Kuningan Fraksi PKS, melakukan aksi membentangkan tulisan menolak BBM dalam Rapat Paripurna di gedung dewan pada Kamis (15/9/2022)...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Dewan Perwakilan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Kuningan menggelar aksi unjuk rasa menolak kenaikan harga BBM yang diputuskan pemerintah...

Village

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Karoya Kecamatan Cipicung, tepatnya Dusun 2 Ciloa, memiliki cara tersendiri untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun ini. Rangkaian...

Advertisement