Agus: FPI dan PKS Punya Banyak Kesamaan

KUNINGAN (MASS) – DPD PKS Kuningan mengadakan Silaturahmi sekaligus kerjasama pemenangan dengan FPI (Front Pembela Islam) Pimpinan Wilayah Kabupaten Kuningan. Dari FPI diwakili kedatangannya oleh Ust Lukman selaku sekertaris DPW FPI Kuningan.

Acara yang digagas bertajuk Silaturahmi PKS dan FPI ini, dihadiri seluruh CAD PKS dan ketua ketua DPC PKS dari seluruh dapil yang ada di Kuningan dan dari pihak FPI sendiri seluruh pengurus yang ada juga tampak hadir.

Acara yang digelar di Aula DPD PKS Senin (4/2/2019) itu dibuka oleh Ketua DPD PKS H Agus Budiman SPt. Ia menyampaikan penghargaan dan rasa bangga akan kiprah FPI yang secara alur perjuangan bersama sama PKS banyak kesamaannya.

“Yaitu menginginkan adanya perubahan dan kesejahteraan masyarakat secara umum, terutama dalam momentum pemilu 2019, yaitu mengusung dan memilih para wakil rakyat yang secara konstitusi bisa memperjuangkan aspirasi ummat pada umumnya,” tandas Agus.

Dipertegas olehnya, PKS berjuang di parlemen sementara FPI garda terdepan dalam hal nahi mungkar. Menurut Agus, ini butuh kalaborasi karena sejatinya ketika ummat berjuang bersama maka akan lebih mudah mencapai apa yang jadi cita cita bersama.

“Parlemen diisi oleh orang-orang yang benar-benar berpihak pada masyarakat bukan sekadar wacana menitipkan aspirasi,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu Agus mengenalkan semua CAD yang hadir dan juga mengenalkan semua pengurus DPC agar tujuannya silaturahmi dan kerjasama ini bisa lebih kuat lagi.

Sementara itu Sekertaris FPI ust Lukman menegaskan FPI tingkat daerah sudah mendapatkan mandat dari pimpinan pusat dan juga sesuai arahan Imam besar umat Islam Habib rizieq.

“Bahwa jihad konstitusi di agenda pemilu 2019 ini yang harus diusung oleh semua anggota FPI diantaranya adalah CAD dari PKS juga untuk bersama-sama memenangkan paslon Presiden yaitu Prabowo-Sandi 02,” tegasnya.

Acara diakhiri ikrar bersama pemenangan PKS dan Prabowo-Sandi. (deden/rl)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com