Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Kamis Siang Piala Soeratin Dimulai, Pesik Lawan Bina Putra, Satria: Kami Siap Tempur

KUNINGAN (MASS)- Pasca dilepas oleh Bupati Kuningan di Lapangan Setda Kuningan, Rabu (10/11/2021). Pesik Kuningan U-17 langsung bertanding pada Kamis (11/11/2021) melawan Bina Putra Cirebon.

Duel tim tetangganini dijadwalkan berlangsung pukul 14.00 WIB di lapangan Sepakbila BJS Sukadanau Cikarang Bekasi.

Head Coach Pesik Kuningan Satria Nurjaman mengaku, setelah sekian lama dipersiapkan timnya siap tempur melawan  Bina Putra, Persikotas ataupun Persika.

“Alhamdulillah kondisi mereka semua fit dan siap untuk diturunkan besok,” ujarnya Rabu (10/11/2201).

Diakuniya Pesik  buta kekuatan lawan, tapi tetap percaya diri memainkan cara bermain dengan karakter sendiri.

“Kami tidak mau tergantung atau khawatir dengan kekuatan lawan. Bismillah, InsyaAlloh hasilnya baik buat  Pesik U-17 Kuningan,” ujar mantan pemain jebolan Timnas U-20 seangkatan dengan Boaz Salosa itu.

Diterangkan, untuk persiapan di Soeratin, Pesik sudah melakukan uji coba  sebanyak lima kali yakni Nanggela FC menag 6-0.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kemudian, lawan Al-Jabar A 4-0, Al-Jabar B 3-0, Sutajaya  10-0, dan terakhir Paser Junior 6-0. Hasil ini cukup untuk membentuk kerangka tim karena para pemain sendiri sudah punya dasar sepakbola.

“Doakan kami mendapatkan hasil yang terbaik karena ini demi Kuningan tercinta,” tandas mantan pemain Persema itu.

Sekadar informasi, selain  Head Coach Satria Nurjaman, ada juga   Asisten Andi Zofandi, Tarnadi, Coach Fisik Didin Bezonk, Coach kiper Dani Moerdani.(agus)

1 Comment

1 Comment

  1. Ahmad

    11 November 2021 at 4:50 pm

    Dkt k imah urang disukadanau manajerna bos andi skc sindang

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PD

PKB

PAM

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya ULP PLN Kuningan kembali melakukan pemeliharaan jaringan listrik dan gardu dibeberapa titik, sehingga pada Kamis (2/12/2021) akan dilakukan...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Tepat pada Rabu 1 Desember 2021 ini, sebuah rumah makan baru saja dibuka di Desa Haurkuning Kecamatan Nusaherang Kuningan. Namanya simpel...

Government

KUNINGAN (MASS)- Gubernur Jabar Selasa (30/11/2021) menetapkan besaran nilai UMK di Provinsi Jawa Barat. Hal itu melalui keputusan  Gubernur Jabar Nomor 561/kep.732-Kesra/2021 Tanggal 30...

Government

KUNINGAN (MASS)- Pasca kenaikan kasus positif covid-19 pada Kamis, kini untuk update tanggal 1 Desember kasus kembali naik dua orang. Tentu harus diwaspadai karena...

Advertisement