Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Toyota Luncurkan Avanza dan Veloz Generasi Terbaru

KUNINGAN (MASS) – PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi mengeluarkan Avanza dan Veloz generasi terbaru pada Rabu (10/11/2021) sore, seperti yang juga bisa disaksikan di Toyota Auto2000 Kuningan. Kedua model yang diluncurkan ini, dilengkapi dengan pembaruan yang menyeluruh.

Peluncuran kedua mobil generasi terbaru itu, memiliki pembaruan dari mulai desain, basis hingga fitur lainnya seperti menggunakan platform baru penggerak roda dengan atau front wheel drive (FWD).

Kepala Cabang Toyota Auto2000 R Darwin Daruraharjo menyebut, Avanza dan Veloz kini hadir sebagai dua merek yang berbeda. Keduanya, memiliki karakteristik yang berbeda demi memenuhi kebutuhan konsumen yang berbeda.

“All New Veloz kami fokuskan untuk dapat memenuhi kebutuhan mobilitas bagi mereka yang lebih mementingkan sisi emosional atas sebuah pencapaian, Sementara All New Avanza kami persiapkan bagi mereka yang mencari partner mobilitas terbaik, yang dapat diandalkan, dan memberikan kenyamanan bagi seluruh anggota keluarga,” ujarnya.

Avanza dikembangkan sebagai kendaraan multifungsi, sedangkan Veloz lebih menitikberatkan pada sisi emisional, dengan tampilan stylish, dan kaya fitur. Mesin yang digunakan, mengoptimalkan mesin 1300 cc dan 1500 cc untuk All New Avanza dan All New Veloz. Keduanya, dibekali dengan transmisi matic berjenis CVT dimana sebelumnya masih matic konvensional. Berkat kombinasi tersebut, diklaim konsumsi BBM-nya bisa hemat sampai 15 persen.

Crew Auto2000 Kuningan

Adapun, peluncuran mobil generasi terbaru dari Toyota di Cabang Auto2000 Kuningan ini, dilakukan dengan meriah meski tetap menjaga prokes. Dalam peluncuran resmi itu, hadir dua mobil generasi baru itu, untuk diperkenalkan ke khalayak. Lalu, pada Kamis (11/11/2021) besok, akan juga digelar Customer Gatering dan test drive di Warung Kopi Manis Kuningan sekitar pukul 15.00-19.00 WIB.

Dalam event tersebut, customer juga berkesempatan akan mendapatkan hadiah undian berupa Smartphone Samsung Flip Z dan Nintendo Switch Light terbaru. Untuk info reservasi kegiatan, bisa menghubungi (0232) 8612000 a/n Pungki. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 1 ton beras diberikan kepada pemerintah daerah untuk disalurkan bagi warga Kuningan yang tengah melakukan isolasi mandiri. Beras itu diberikan...

Education

KUNINGAN (MASS) – Upaya mengakhiri masa pandemi Covid-19 mendapat perhatian serius dari Ikatan Alumni UNPAR Bandung. Dalam tiga hari ini, organisasi para alumni kampus...

Business

KUNINGAN (MASS)- Tidak banyak yang mengetahui bahwa mobil yang paling banyak digunakan oleh warga Kuningan adalah mobil Toyota. Dari rata-rata 147 unit/bulan yang dibeli...

Advertisement