Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Pesik Berlaga di Piala Soeratin, Bupati Beri Semangat dan Doakan Menang

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH Melepas Kontingen Pesik U-17, pelatih dan official di halaman Pendopo Kuningan, Rabu (10/11/2021).

Kontingen Pesik U-17 akan mewakili Kabupaten Kuningan di ajang kompetisi Piala Soeratin yang akan digelar di Bekasi.

Pelepasan keberangkatan tim Pesik U-17 dihadiri Ketua Pengurus Harian Pesik Dodo Juanda dan didampingi sejumlah pengurus teras Pesik, Manager Pesik U-17 Abdul Haris yang juga menjabat Ketua Komdis dan Hukum PSSI Askab Kuningan, tim pelatih dan sejumlah undangan.

“Saya ucapkan selamat terimakasih yang setulus-tulusnya kepada Pak Dodo dari Pesik bersama jajaran,  kepada official, pelatih, manager dan anak-anaku sekalian yang alhamdulillah telah membentuk satu tim U-17 untuk berlaga di kompetisi Piala Soeratin,  mudah mudahan bisa menginspirasi kita semua terutama saudara saudara anak- anaku sekalian yang akan berlaga” ucap Acep.

Dalam sambutannya, Bupati Acep menyampaikan dukungannya dan mendoakan Pesik U-17 bisa melaksanakan semua jadwal pertandingan dan mendapat kemenangan.

“Hari ini kita sedang memperingati hari pahlawan 10 November 2021 temanya pahlawanku inspirasiku,” ujarnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Bahkan pada kesempatan yang berbahagia ini kaitan laga dan perjuangan yang harus dilaksanakan dalam perebutan piala di ajang  kompetisi Piala Soeratin.

“Pesan dari saya tetap semangat, selamat jalan, selamat berjuang di medan tanding semoga niat baik kita ikhtiar kita senantiasa mendapatkan petunjuk dan keberkahan Allah SWT jaga kekompakan ,jaga hati,tahan emosi,agar kita bisa fokus dalam pertandingan” tutur Bupati Acep dengan semangat membara.

Bupati Acep juga menyampaikan pengalaman saat dirinya ditunjuk sebagai Ketua Soeratin. Pada saat itu timnya lolos ke 16 besar.

“Saat saya dulu ditunjuk ketua Soeratin, alhamdulilah Pesik berhasil masuk 16 besar nasional. Kuncinya kekompakan, kebersamaan, semangat, dan serius. Kita adalah kader terbaik Kabupaten Kuningan,” tandas Acep.

Sesuai jadwal yang dirilis PSSI Asprov Jawa Barat, kick off pertama akan digelar 11 November 2021. Di babak penyisihan, Pesik U-17 berada di Grup I bersama Bina Putra (Cirebon), Persikotas (Tasikmalaya), dan Persika (Karawang).

Peserta di laga kompetisi Soeratin U-17 Piala Umuh Muhtar Tahun 2021 dibagi dalam 14 grup. Jadwal perandingan di babak penyisihan akan dilaksanakan 11-15 November.

Selanjutnya jadwal babak 28 besar akan dilaksanakan pada 18 November. Babak 16 besar dilaksanakan 19 November.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kemudian, Babak 8 besar digelar 21 November. Babak Semi Final 23 November. Laga Final akan di gelar 24 November di Stadion Wibawa Mukti di Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Skuad muda Kuda Ciremai julukan untuk Pesik U-17 akan menghadapi semua laga yang mulai dijadwalkan 11 November 2021 di Lapangan BJS, Sukadanau, Bekasi, Jawa Barat. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Ini sejarah baru bagi masyarakat Kuningan dikatagorikan sebagai Kabupaten dengan penduduk miskin ekstrim.   Sebagai warga Kuningan tentu ada rasa malu...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Pasca dilantik PAC Pemuda Pancasila  Kecamatan Luragung langsun bergertak. Bukti nyata adalah melakukan kegiatan Jumat Berbagi. Kegiatan ini hasil kerjasama dengan Unit...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Insiden kecelakaan terjadi di ruas jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Desa Haurkuningan Kecamatan Nusaherang pada Jumat pukul 11.30 WIB. Insiden kecelakaan itu melibatkan...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Untuk memperkuat kohesi sosial dan moderasi beragama, yayasan Pasamoan Kuningan menggelar pelatihan pangan berbasis kearifan lokal. Kegiatan itu, dikakukan di Highland...

Advertisement