Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Dikukuhkan Bupati, LLI Banyak Diisi Mantan Pejabat

KUNINGAN (MASS) – Pengurus Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) Kabupaten Kuningan dikukuhkan Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH. Rabu (10/11/2021) di Aula Pendopo Kabupaten Kuningan.

Hadir pada acara mendampingi Wakil Bupati Kuningan, H M Ridho Suganda SH MSI, para pengurus LLI periode 2020 – 2025 serta tamu undangan lainnya.

Susunan kepengurusan LLI saat ini yang banyak diisi mantan pejabat Pemda Kab Kuningan, diharapkan dengan pengalaman selama mengurus SKPD mampu memberikan pengaruh penting pada pengembangan organisasi kelembagaan.

Dalam sambutannya, Bupati Acep menegaskan usia lanjut adalah sebuh berkah dari Allah SWT. Karenanya kata dia sudah sepatutnya manusia bersyukur dengan memanfaatkan usia lanjut dengan hal yang banyak membawa manfaat bagi semua.

Melalui pengukuhan ini, Bupati Acep berharap LLI Kab Kuningan dapat segera menggerakkan roda organisasi untuk mewujudkan kesejahteraan sosial bagi para lanjut usia.

“Pengukuhan Bapak Ibu hari ini menjadi tonggak awal, dengan demikian kepada para pengurus senantiasa meningkatkan kinerja organisasi selama masa jabatan,” sebutnya.

Diharapan adanya LLI  bisa membantu pemerintah, khususnya Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan untuk mengkoordinasikan dan menjembatani berbagai permasalahan lanjut usia dalam upaya mempercepat peningkatan kesejahteraan social para lanjut usia.

Khusus kepada pengurus yang telah dikukuhkan, Bupati Acep menitipkan beberapa pesan. Antara lain, agar mereka menerapkan azas kebersamaan untuk mencapai tujuan organisasi secara optimal.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kemudian melakukan keterbukaan dan transparansi dalam mengelola administrasi organisasi dengan menerapkan sistem. Manajemen terbuka.

“Terapkan juga azas musyawarah dan mufakat dalam pengambilan keputusan baik untuk kemajuan organisasi maupun dalam upaya menciptakan peningkatan kesejahteraan para pengurus khususnya, dan para lanjut usia pada umumnya, yang saat ini sangat memerlukan bantuan pembinaan. Sekali lagi selamat kepada pengurus yang dilantik” jelasnya. Di akhir acara Bupati mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Kuningan, mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran Pengurus LLI Kabupaten Kuningan semoga dapat bekerja optimal, bekerja cerdas, bekerja ikhlas, inovatif, kreatif dan berdedikasi tinggi. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement