Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Ditutup Bupati, Situ Gede Juara Hiparep 3

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH menutup Laga Final turnamen Bola Voli Putra Gala Desa se-kabupaten Kuningan Hiparep Cup 3 , di Lapangan bola Voli Dusun Puhun Desa Luragunglandeuh, Rabu, (10/11/2021).

Partai final mempertemukan Situ Gede dengan Cilayung dan juaranya adalah Situ Gede dengan menghajar lawan dengan skor telak 3-0. Sedangkan juara 3 milik Cipedes usai menghalangkan Cipondo.

Acara penutupan turnamen Bola Voli Putra Gala Desa se-kabupaten Kuningan  itu, turut dihadiri kepala desa beserta perangkat, lembaga desa, tokoh masyarakat, Karang Taruna, serta masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Bupati Kuningan memberikan penghormatan setulusnya kepada Panitia penyelenggara. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut mendukung kegiatan yang sangat luar biasa ini.

“Ini salah satu bukti bahwa kita bisa menyelenggarakan sesuatu  dengan penuh sportif dan tanggung jawab, juga memeriahkan serta mendukung sehingga acara ini dapat berlangsung dengan meriah,saya harap tahun depan turnamen ini di 2022 bisa lebih baik lagi” ungkap Acep.

Kemudian, Acep menambahkan agar seluruh atlet tetap semangat mengasah kemampuannya sehingga nanti para atlet yang berprestasi bisa menjadi kebanggaan Kabupaten Kuningan.

Ia juga menyampaikan, turnamen bola voli ini merupakan upaya dalam meningkatkan kualitas dunia olahraga, khususnya kualitas atlet-atlet voli yang ada di Kabupaten Kuningan

“Ini adalah hiburan gratis. Selain itu, ada makna-makna yang terselip di dalamnya, yakni kekompakan masyarakat. Mudah-mudahan, kegiatan seperti ini bisa terus ada dan berkesinambungan,” terangnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Turnamen Bola Voli ini, kata Bupati, salah satu bentuk silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat untuk membangun komunikasi yang harmonis dalam  mewujudkan Visi Kabupaten Kuningan MAJU (Ma’mur, Agamis, Pinunjul, Berbasis Desa Tahun 2023).

“Melalui komunikasi yang terjalin dengan baik diharapkan berbagai kebijakan dalam pembangunan baik yang telah, sedang dan akan dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Kuningan  dapat terwujud dan dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Kuningan,” harapnya.(agus)

Daftar Juara Hiparep Cup Iii : 

Juara 1 : Situ Gede

Juara 2 : Bocil Cilayung

Juara 3 : Cevac Cipedes

Juara 4 : Susuh Angin Cipondok

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Drs H Ihsan Marzuki MM, dalam statement pertamanya sebagai anggota DPRD Kabupaten Kuningan, menyebut kalimat “Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun”. “Sesungguhnya segala...

Education

kerja setiap bidanhnua dalam upaya menjalankan trilogi ikatan,” tururnya. (eki) Dilantik di Pendopo, Younggy: IMM Ada Di Tengah Pemerintah dan Masyarakat KUNINGAN (MASS) –...

Health

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Cimara Kecamatan Cibeureum nampak mengikuti kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis pada Sabtu (6/8/2022) kemarin di balai desa. Acara itu,...

Religious

DARMA (MASS) – Ribuan warga Desa Sakerta Barat Kecamatan Darma nampak mengikuti arak-arakan pawai obor sebagai bentuk suka cita dan antusiasnya memasuki 1 Muharram,...

Advertisement