Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Yosa : Selamat Kuningan FM Raih Anugerah KPID Jabar

KUNINGAN (MASS) – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat menggelar Anugerah Penyiaran Jawa Barat ke 14 di Gedung Budaya, Sabilulungan, Kabupaten Bandung, Selasa (2/11/2021) malam.

Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Kuningan FM, meraih Anugerah Penyiaran KPID Jabar Award 2021,  kategori Seni & Budaya Lokal, program acara Carita Pondok (Carpon).

Thropy & piagam diterima oleh Ajun Mahrudin,  pengasuh program acara tersebut, dalam malam Anugerah Penyiaran KPID Jabar Award.

Sebelumya LPPL Radio Kuningan FM masuk nominasi tiga besar bersama dua radio lain yang menjadi saingannya dalam kategori tersebut yakni LPPL Radio Teman FM, dan Radio MQ FM Bandung.

Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Yosa Octora Santono mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh LPPL Radio Kuningan FM semoga terus menjadi Inspirasi bagi lembaga penyiaran lainnya.

Diterangkan, KPID Jabar merupakan mitra dari Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat yang selalu aktif dalam menetapkan Standar Program Siaran, menyusun peraturan dan menetapkan Pedoman Perilaku Penyiaran (P3).

Advertisement. Scroll to continue reading.

Selain itu juga Mengawasi pelaksanaan Peraturan dan Pedoman Perilaku Penyiaran serta Standar Program Siaran (P3 dan SPS).

Selanjutnya, memberikan sanksi terhadap pelanggaran Peraturan dan Pedoman Perilaku Penyiaran serta Standar Program Siaran (P3 dan SPS), Melakukan koordinasi dan / atau kerjasama dengan pemerintah, lembaga penyiaran dan masyarakat.

Semantara itu, terdapat 193 karya yang dinilai oleh Dewan Juri yakni Dadan Rahmat Hidayat, HW Setiawan dan Setiadji.

Untuk lembaga penyiaran radio, di antaranya adalah kategori berita, hiburan, seni, busaya, acara keluarga, radio komunitas, dan iklan masyarakat.

Untuk lembaga penyiaran televisi dibagi dalam kategori hiburan, seni budaya, dokumenter, dan iklan layanan masyarakat Covid-19.

“KPID juga melibatkan masyarakat untuk memilih penyiar favorit,” ujarnya.

“Sekali lagi selamat untuk LPPL Radio Kuningan FM, apresiasi untuk Kadiskominfo Kuningan Wahyu Hidayah, Dirut LPPL Kuningan FM Pandu Hamzah, semoga terus menginspirasi bagi para penyiar dan pendengar di seluruh jawa barat” tutup Yosa.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 14 Jumadil Akhir 1443 H / 17 Januari 2022 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Orang Bijak Bertutur: ‏ثلاثُ ضُيوف يأتون...

Lifestyle

KUNINGAN (MASS) – Kontes ajang menyanyi Kuningan Superstar (KSS) kini masuk babak baru. Setelah kemarin pada Minggu (16/3/2022) diaelenggaeakan Battle Time dari 40 peserta,...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Lengah sedikit maling langsung beraksi. Hal ini setidaknya terjadi di Desa Cileuleuy Kecamatan Cigugur, pada Minggu (16/1/2022) malam atau bada magrib, dimana...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Selain menetapkan program unggulan, hasil raker Korpri di Kabubaten Subang menghasilkan uang sumbangan Rp25 juta. Uang itu untuk pembangunan musala Al-Furqan Korpi...

Advertisement