Viral! Video Pelecehan Seksual Terhadap Penumpang Taksi Online

KUNINGAN (MASS)- Warga Kuningan dalam beberapa hari ini dihebohkan dengan beredarnya video pelecehan seksual terhadap penumpang taksi online. Pelecehan seksual  yang dilakukan oleh sang driver itu diduga dilakukan di Jalan Soekarno (Lingkar Baru)  Purwawinangun-Cirendang.

Dari informasi yang kuninganmass.com himpun, kejadian itu terjadi didalam mobil Brio Hitam Jumat pagi sekitar jam 10.00 WIB. Penumpang yang mengalami pelecehan seksual itu kabarnya  penyanyi dangdut.

Pada saat naik ke mobil penyanyi itu menggunakan pakaian seksi dimana bagian bahu terlihat dan bagian dada  pun sedikit terlihat.

Entah karena tidak kuat melihat kemolekan sang biduan, sang driver langsung meraba-raba bagian sensitif sang penumpang. Bukan hanya meraba oleh bagian tangan kiri, sang driver pun sambil melakukan onani sampai klimaks.

Kontan saja sang penumpang berteriak. Sedangan sang sopir tanpa malu langsung melanjutkan perjalanan. Karena mungkin tengah menggunakan ponsel sang penyanyi pun langsung merekam kejadian tersebut. Usai kejadian itu ia  melaporkan kejadian ke pihak berwajib.

Tanpa menunggu lama pihak kepolisian langsung  begerak dengan memeriksa korban dan tersangka. Kejadian ini membuat geger warga Kuningan. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com