Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Acep Anggap Kasus Video ‘Laknat’ Selesai

KUNINGAN (MASS) – Meskipun ada laporan susulan dari BPN Prabowo-Sandi Kuningan, kasus video ‘laknat’ yang viral itu dianggap sudah selesai. Pernyataan ini dilontarkan H Acep Purnama SH MH saat menghadiri acara warung makan ta’awun di Mesjid Syi’arul Islam, Jum’at (1/3/2019).

“Menurut saya mah udah selesai lah. Tidak ada lagi masalah. Komunikasi juga kami lancar dengan semua pihak. Semua bisa memaklumi,” ujarnya.

Menurut Acep, masalah tersebut sudah berakhir. Kedepan tinggal bagaimana membangun kebersamaan agar tidak ada lagi pihak-pihak yang merasa tersinggung atas ucapan pada video viral yang berdurasi 44 detik itu.

“Kalau bagi saya mah semua sudah berakhir, tinggal kita membangun kebersamaan jangan sampai ada perasaan yang tidak enak pasca dari viralnya video,” harapnya.

Rupanya, Mantan Ketua DPRD Kuningan ini telah mengantongi nama pelaku yang memviralkan video ‘laknat’ tersebut. Namun dia enggan menyebutkan identitas orang itu.

“Itu mah rahasia saya. Tapi saya tidak ada apa-apa. tidak memperpanjang,” tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, video viral ‘laknat’ itu menyebar pada Sabtu (16/2/2019). Pada Senin (18/2/2019), Bawaslu Kuningan menerima laporan dari Ade Sumiardi. Setelah 7 hari kerja, Selasa (26/2/2019) Bawaslu mengumumkan bahwa laporan itu dinyatakan tidak terbukti melanggar pidana Pemilu. (ali)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Dalam Muscab ke 5 DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ketua DPC H Ujang Kosasih berbicara lantang terkait targetnya di Pemilu dan...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Bupati H Acep Purnama SH angkat bicara ketika ditanyai perihal nasib rekan satu partainya di PDIP, Nuzul Rachdy terkait diksi ‘limbah’,...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Buntut dari pertemuannya dengan Gerindra dan PKB, M Ridho Suganda yang kini menjabat wakil bupati, mendapat panggilan dari DPC PDIP Kuningan....

Politics

KUNINGAN (MASS) – Ketua DPRD Kabupaten Kuningan, Nuzul Rachdy menjelaskan bahwa tidak ada PAW (Pergantian Antar Waktu) bagi bupati maupun wakil bupati yang dicopot...

Advertisement