Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

GM FKPPI Sowan ke Wabup

KUNINGAN (MASS) – Wakil Bupati Kuningan M Ridho Suganda, menerima kunjungan  pengurus Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan dan Putra Putri TNI/POLRI  (GM FKPPI) Kabupaten Kuningan, di Ruang Kerja Wakil Bupati Kuningan, Jumat (1/3/2019).

“Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungannya. Bagi saya GM FKKPI bukan hal yang baru, bahkan  boleh dikatakan merupakan dari diri saya,” kata Wakil Bupati Kuningan H Ridho Suganda.

Oleh sebab itu, ia berharap dukungan khususnya ormas, LSM termasuk GM FKKPI Kabupaten Kuningan yang  punya niat  untuk membangun Kabupaten Kuningan. Apabila ada yang salah maka cepat ingatkan.

“Kalau ada yang salah mohon diingatkan, karena dalam melaksanakan program pembangunan itu tidak terlepas dari kekurangan dan kelebihannya,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua GM FKPPI Kabupaten Kuningan, Robi, mengatakan pihaknya kini sedang mendata kembali jumlah anggota yang ada di Kabupaten Kuningan. Tujuan kedatangan ke Wabup ingin silaturahmi kebetulan wabup baru, sehingga perlu silaturhami.

“Tentu kita ingin bersilaturahmi dalam rangka membangun Kuningan bersama-sama. Semoga Kuningan semakin maju dan lancar,” jelasnya. (agus)

 

Advertisement. Scroll to continue reading.

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Adanya pertengkaran dalam kehidupan berumahtangga adalah sesuatu yang lumrah. Hampir dapat dipastikan setiap keluarga pernah terjadi konflik. Malah akan menjadi aneh...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Secara jentel M Ridho Suganda memenuhi panggilan partai di Sekretariat DPC PDIP Kuningan, Rabu (23/9/2020) sore. Selama 1 setengah jam, ia...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Buntut dari pertemuannya dengan Gerindra dan PKB, M Ridho Suganda yang kini menjabat wakil bupati, mendapat panggilan dari DPC PDIP Kuningan....

Politics

KUNINGAN (MASS) – Politisi DPC PDIP yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Kuningan, M Ridho Suganda meminta jangan terbawa isu dinamisme politik. Hal itu...

Advertisement