Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Polisi Akan Selidiki yang Memviralkan Video

KUNINGAN (MASS)- Terkait video viral ‘begituan’ di dalam kelas yang dilakukan dua siswa SMP di wilayah utara ternyata benar. Hal ini setelah pihak kepolisan memanggil Wakasek Bidang Kesiswaan dan Wakasek Kehumasan SMP tempat siswa tersebut bersekolah.

Setelah mengetahui video itu benar pihak kepolisian saat ini tengah menunggu laporan dari pihak yang merasa dirugikan. Sebab, kasus ini tidak bisa diproses kalau tidak ada laporan atau aduan dari korban.

“Ini terakit delik. Kalau tidak pelaporan atau aduan maka kita tidak memprosesnya,” ujar Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Syahroni SH kepada wartawan baru-baru ini.

Namun lanjut dia, terkait siapa yang memviralkan video tersebut pihaknya akan menyelidiki. Sebab, mereka bisa terjerat UU ITE.

Mengenai sikap sekolah kepada kedua siswa itu, Syahroni memuji karena mereka justru memberikan motivasi agar siswa tidak down. Bahkan jangan sampai mereka putus sekolah.

“Cara penangan anak itu mempunyai wilayah tersendiri. Jangan sampai anak itu dieksploitasi yang akhirnya mental mereka down. Pihak sekolah juga sudah melakukan mediasi,” tandas kasat.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Viralnya video Jodi beberapa hari lalu menjadi perhatian publik. Tak sedikit masyarakat merasa iba melihat kondisi Jodi yang dipublikasikan di media...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Hati-hatilah dalam bersikap terutama di dunia medsos, harus cermat ketika akan menyebarluaskan informasi baik pesan atau pun video. Sebab, ketika berita itu...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Dalam beberapa hari ini  warga Kuningan dikejutkan dengan beredarnya video salah seorang relawan Capres 02 yang tengah memarahi anggota PPK yang masuk...

Government

KUNINGAN (MASS)- Dalam seminggu ini warga Kuningan khususnya pengguna whatsapp dihebohkan dengan beredarnya video berdurasi 25 detik yang berisi tayangan tangga bergerak sendiri. Orang...

Advertisement