Satu Korban Seruduk Bus Kritis, Minta Didoakan

KUNINGAN (MASS) – Selain Sundari, satu orang yang mengalami luka berat adalah Erik (34) pengemudi Kendaraan Mitsubishi jenis Box Nopol  E  8726ZX. Warga  Desa Lengkong Rt 012 Rw 005 Kecamatan Garawangi  mengalami luka robek bagian leher dan  dirawat di  RSUD 45 Kuningan.

Pasca dirawat, korban langsung mendapatkan perawatan dari rumah sakit dan langsung dilakukan operasi. Proses operasi beres Selasa dini hari jam 03.00 WIB,

“Saat ini kondisi Erik kritis pasca dioperasi. Kami meminta doanya dari warga Kuningan. Luka parah di bagian leher,” ujar Irwan teman karib Erik kepada kuninganmass.com, Selasa (15/10/2019).

Irwan yang datang ke TKP untuk melakukan pertolongan kepada Erik mengaku, Erik teman karib dan kecelakaan ini tidak disangka sama sekali. Erik bersama Adiknya Ferbrianto dan satu penumpang lainnya usai berbelanja dari Cirebon.

Selama ini Erik berprofesi sebagai distributor makanan ringan dan malam kejadian mengalami kecelakaan. Untuk dua penumpang lainnya sudah pulang. Febri sendiri mengalami luka lecet dan kaki kiri robek.

“Semoga teman saya ini bisa kembali lagi seperti semula dan dokter sudah melakukan upaya terbaik. Sekali saya minta doanya agar lekas sembuh,” ujarnya lagi.

Sementara, dr Asep Hermana yang merupakan dokter  bedah di RSUD 45 mengaku, proses operasi berlangsung dari jam 24.00 WIB hingga jam 03.00 WIB.  Luka dileher membuat operasi cukup lama.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com