Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Soal Keluhan Klaim Darah, Direktur RSUD 45 : Kita Akan Bantu Sampai Tuntas

KUNINGAN (MASS) – Direktur/pimpinan RSUD 45 dr Deki Saefullah M Mkes menyebut pihaknya akan membantu sampai tuntas, perihal keluarga korban yang mengeluhkan klaim darah.

Hal itu disampaikan dr Deki pada Minggu (27/2/2022) pagi tadi.

“Insya allah semua permasalahan pasien/keluarga pasien dengan RSUD 45 bisa diselesaikan dengan baik, dan akan kita bantu sampai tuntas,” ujarnya tegas.

Deki sendiri, baru saja datang dari luar kota. Sebelumnya, Deki mengaku tidak tahu laporan tersebut. Namun dirinya berjanji, akan segera menindaklanjuti hal tersebut.

“Pasti akan saya tindak segala bentuk pelanggaran oleh karyawan saya,” ujarnya menjamin, jika ada kenakalan oknum akan ditindak.

Sebelumnya, diberitakan sebuah curhatan yang viral di medsos yang diupload keluarga pasien RSUD 45 yang merasa belum mencairkan klaim darah, tapi tiba-tiba sudah ada kwitansinya.

Baca : https://kuninganmass.com/adik-pasien-rsud-45-curhat-di-medsos-uang-darah-sudah-diklaim-tapi-keluarga-tidak-tahu/

Dalam postingan yang terkonfirmasi itu, pihak keluarga merasa heran karena adanya kalim darah, padahal pihaknya belum ada yang merasa mengklaim. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Siliwangi, tepatnya di Ciharendong – Kelurahan Cirendang, Kuningan, Kamis (22/9/2022) malam selepas isya....

Government

KUNINGAN (MASS) – Baru-baru ini, pekan lalu, viral postingan keluarga pasien yang dirawat di RSUD soal klaim darah BPJS. Ternyata, setelah ramai jadi bahan...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Meninggalnya warga BTN Cilimus berinisial DS (60), Kamis (3/3/2022), setelah menjalani perawatan di RSUD 45 Kuningan membuat geram kerabatnya. Sebab, petugas...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pada Sabtu (26/2/2022) sore sekitar pukul 18.00 WIB, seorang perempuan bernama Dewi Amaliah asal Desa Puncak Kecmatan Cigugur ‘curhat’ di media...

Advertisement