Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Laporkan Kalau Rawat Inap Pasien Dibatasi!

KUNINGAN (MASS) – Sudah sejak lama masyarakat yang menggunakan kartu BPJS Kesehatan mengeluhkan terkait rawat inap pasien yang dibatasi hingga tiga hari. Hal ini tentu membuat pasien tidak nyaman dan merasa pengobatannya belum optimal.

Dengan ada pembatasan rawat inap mereka tidak bisa berbuat banyak dan hanya pasrah. Masalah ini sudah terjadi sejak lama. Namun, hingga kini tidak ada perubahan.

Menyikapi hal ini  pihak RSUD 45 Kuningan angkat bicara. Melalui Kabid Pelayana Dr Deki Saefulah dan  Kepala Bagian Umum dan Sumber Daya Kesehatan (SDK) Rumah Sakit Umum Daerah “45” H Farid Rubana menerangkan, pembatasan pasien seperti itu tidak pernah dilakukan di RSUD 45.

“Kalau ada seperti itu di RSUD laporkan kepada kami. RSUD tidak pernah membatasi. Selama mereka belum sembuh maka akan kami rawat ,” jelas Deki kepada wartawan di RSUD 45 Kuningan, Rabu (20/3/2019).

RSUD 45 sebagai rumah sakit pemerintah tidak orentasi kepada keuntungan, tapi lebih ke arah pelayanan, maka selama belum sembuh maka akan terus diobati.

Bukan hanya masalah pembatasan rawat inap, pihak rumah sakit juga membantah ada uang muka untuk pasien yang dirawat. Hal ini dihembuskan oleh orang-orang yang tidak senang dengan pihak rumah sakit.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Banyak pertanyaan muncul dari warga dan juga berbagai pihak ketika ada 19 pegawai RSUD 45 Kuningan terkena virus corona. Bahkan tujuh...

Health

KUNINGAN (MASS) – Dalam upaya ikut bersama-sama melawan wabah Covid-19, DPD Partai Golkar Kuningan menyalurkan bantuan kepada RSUD 45 Kuningan. Bantuan tersebut berupa APD...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Sebuah kecelakaan yang terjadi di Jl Raya Ciloa Kramatmulya, Kamis (24/10/2019) sekitar pukul 21.00 WIB, merenggut nyawa salah satu korban. Kecelakaan...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Selain Sundari, satu orang yang mengalami luka berat adalah Erik (34) pengemudi Kendaraan Mitsubishi jenis Box Nopol  E  8726ZX. Warga  Desa...

Advertisement