Ini Penyebab Meninggalnya Ketua KPPS

KUNINGAN (MASS)- Meninggalnya Ketua KPPS TPS 6 Desa Dukuhdalem Kecamatan Ciawigebang meninggal duka yang mendalam bagi istri dan anaknya. Nana Rismana warga Dusun Dukiu RT 007/002 selama ini berkerja di desa dan menjabat Kaur Umum.

Semua tidak menduga ayah lima anak itu akan meninggal secepat itu. Menurut sang istri Titin Supriatin, sang suami pada pagi itu datang ke TPS dan menjalankan tugas. Tiba-tiba kepalanya terasa pusing dan memutuskan pulang.

“Ketika tiba di rumah almarhum meninggal dunia. Suami saya memang punya riwat darah tinggi,” ujar Titin yang terliha sangat terpukul atas kepergian istri tercinta.

Sementara itu, kejadian meninggalnya Ketua KPPS sampai juga kepada kepada pihak KPU, sehingga mereka pun melayat ke rumah duka. Tampak  Komisioner KPU  Jabar Endun Abdul Haq yang merupakan warga Kuningan menyempatkan melayat.

Mantan Ketua KPU Kuningan itu didampingi oleh  Komisioner KPU Kuningan Maman Sulaeman dan Dudung Abdu Salam. Lalu, hadir  PPK Ciawigebang dan PPS  Dukuhdalm, petugas keamanan dari Polri dan TNI.

“Meninggalnya di rumah bukan di TPS seperti yang banyak beredar, memang sempat pusing di TPS, lalu memutsukan pulang. Kata istrinya punya riwayat darah tinggi,” ujar Komisioner KPU Kuninga Maman Sulaeman.

Maman yang mewakili lembaga KPU ikut berbelasungkawa atas kejadian ini. Semoga almarhum diterima disisi Allah karena tengah melaksanakan tugas. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com