Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Innalillahi, Banpol yang Biasa Bertugas di Citamba Meninggal

KUNINGAN (MASS) – Kabar duka datang dari Kampung Manis RT 03/02 Desa/Kecamatan Garawangi, setelah salah satu warganya yang bernama Rochman (60) meninggal dunia pada Kamis (30/4/2020) malam sekitar jam 22.00 WIB.

Almarhum yang selama ini dikenal sebagai Anggota Banpol (Bantuan Polisi) yang bertugas di perempatan Citamba itu meninggal karena penyakit jantung. Pada Rabu (29/4/2020) pagi sempat datang ke RS Hasna untuk kembali kontrol dan diberi obat.

Baca berita sebelumnya:https://kuninganmass.com/anything/puluhan-tahun-menjadi-banpol-kini-rochman-terbaring-di-rs-jantung/

Namun, pada Kamis malam tiba-tiba penyakit jantungnya kumat dan korban tidak tertolong. Ia meninggal dihadapan istri dan anaknya.

“Mohon maaf kepada yang kenal bapak. Tadi Kamis jam 22.00 WIB bapak meninggal. Sekali lagi mohon dimaafkan,” ujar Nuri Alnaira Nazafarin Rumaisa anak ketiga alrmarhum kepada kuninganmass.com, Jumat dini hari.

Nuri mengaku, meski pada Rabu datang ke RS Hasna, namun bapaknya tidak diperiksa oleh dokter dan hanya diberi obat. Hal ini yang membuatnya kecewa.

“Yang saya kecewa dulu baru tiga hari dirawat disuruh pulang karena jangan lebih dari tiga hari. Pas kemarin berobat tidak diperiksa oleh dokter, benar-benar sedih dan kecewa,” ujar Nuri sambil menangis.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Nuri mengaku, karena sudah larut malam, maka jenazah ayahnya akan dikebumikan pada Jumat pagi di TPU Garawangi. Meski sedih dengan nasib yang diterima, namun ia harus tegar.

Pada kesempatan itu, sekali lagi Nuri memohon maaf apabila orang tuanya ada kesalahan dan kepada mereka yang sudah membantu ia ucapkan terima kasih semoga Allah membalas semua kebaikan.

Terpisah, Kades Garawangi Haswidi SE membenarkan salah satu warganya meninggl dunia. Menurut rencana akan dimakamkan pada Jumat pagi. (agus)

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) –  Update kasus covid-19 untuk hari Selasa mengalami peningkatan, meski tidak sebanyak hari Senin mencapai 138 orang. “Hari ini naiknya enam orang...

Education

KUNINGAN (MASS) – Seperti Koramil yang lainnya, Koramil 1213/Garawangi pun menyediakan fasiltas wifi. Fasiltas ini untuk mendukung progam KBM siswa yang berada di wilayah...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan hebat yang terjadi di Jalan Raya Kadurama Kecamatan Ciawigebang pada Kamis (6/8/2020) pukul 15.00 WIB antara dua motor ternyata menyebabkan...

Village

KUNINGAN (MASS) – Rumah tidak layak huni di Kabupaten Kuningan jumlah masih cukup banyak. Pemerintah pun tidak tinggal diam, melalui berbagai program terus melakukan...

Advertisement