Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Tertimpa Longsor Setelah Jemput Anak Ngaji, Warga Kertawirama Meninggal Dunia

KUNINGAN (MASS) – Seorang warga Desa Kertawirama Kcamatan Nusaherang, meninggal dunia sore ini, Minggu (22/1/2023) pasca tertimpa longsor.

Longsor sendiri, terjadi di Blok Gardu RT 001 RW 005 Dusun Pahing Desa Kertawirama sekitar pukul 16.00 WIB. Yang tertimpa longsor, adalah almarhumah Nurhayati (37).

Laporan tersebut, disampaikan Kepala Pelaksana BPBD Indra Bayu Permana S STP melalui tim assessmentnya. Yang longsor adalah TPT setinggi 3 meter dengan panjang 10 meter.

“TPT halaman rumah bagian belakang (milik Sadi) longsor dan menimbun akses jalan lingkungan dan menimpa seorang warga yang melintas,” ujarnya.

Almarhumah, melintas setelah menjemput anaknya pulang mengaji dan tertimpa longsor.

Aparat desa, keluarga korban dan masyarakat setempat sempat mengevakuasi korban dan melarikannya ke RSUD 45 Kuningan. Namun dalam perjalanan, korban tak selamat.

Diketahui, hujan dengan intensitas sedang hingga lebat terjadi di area tersebut mulai pukul 14.30 WIB sampai pukul 18.00 WIB. Longsoran, kini ditutupi terpal karena khawatir longsor susulan.

Sementara, almarhumah Nurhayati, rencananya akan dikebumikan pada esok hari. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kejadian menghebohkan warga Desa Karangabaru Kecamatan Ciwaru, tak berhenti pada dugaan penyalahgunaan data pribadi warga untuk pinjaman kredit bank emok. Pasalnya,...

Politics

KUNINGAN (MASS) – KPU Kabuapten Kuningan bakal melantik 2746 Pantarlih (Petugas Pemutakhiran Data Pemilih) untuk Pemilu 2024 mendatang. Hal itu, sesuai dengan yang telah...

Education

KUNINGAN (MASS) – Selama 10 hari, Ikatan Mahasiswa Kuningan (IMK) Wilayah Cirebon menggelar bakti sosial (baksos) di Desa Giriwaringin Kecamatan Maleber. Kegiatan baksos bertajuk...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Atlet-atlet tim futsal dari berbagai sekolah se-Kabupaten Kuningan nampak mengikuti gelaran Liga Foundation 2023 yang dihelat mulai 27 Januari 2023 kemarin....

Advertisement