Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Dibuka Mars Kuningan Maju, Gita Resto & Coffee Siap Gelar Event Seni Tiap Bulan

KUNINGAN (MASS) – Gita Resto & Coffee resmi dibuka hari ini, Minggu (22/1/2023) pagi di Ciharendong – Cirendang, Kuningan. Pembukaan kedai baru itu, nampak dihadiri benyak pihak, termasuk Bupati Kuningan H Acep Purnama.

Nampak hadir juga dalam kegiatan itu. Kadiskominfo Dr Wahyu Hidayah M Si, Kabag Tapem Toni Kusmanto dan jajaran pejabat setempat, serta tamu undangan.

Gita Resto & Coffee sendiri dibuka dengan menyanyikan mars “Kuningan Maju” yang disaksikan langsung Bupati Acep. Mars dinyanyikan secara bersama bak paduan suara.

Kedai ini, merupakan salah satu usaha yang dinaungi MK Menegement dibawah asuhan Maman Kondang. Nama Gita, diambil dari kata di salah satu frasa nama istri dan anak sang pemilik kedai.

Selain dibuka dengan mars, hiburan lagu dan asyiknya pembawaan MC serta hidangan lainnya, acara juga dibuka dengan santunan anak yatim.

Kedai sendiri berbentuk rumah dengan dua lantai. Bagian bawah ada ruang tertutup yang dibuat senyaman mungkin, cocok untuk pertemuan yang sifatnya intim atau terbatas. Sementara, di lantai dua justru sangat terbuka. Dengan pemandangan lepas dan angin yang natural, cocok untuk pertemuan terbuka.

Owner Gita Resto & Coffee, Maman Kondang dalam sambutannya menghaturkan rasa terima kasih atas kehadiran tamu undangan. Dirinya berharap, kedainya ini bisa membawa sesuatu hal yang baru di Kabupaten Kuningan.

“Kita akan adakan event setiap bulan mencari bibit unggul di Kabupaten Kuningan enyah itu Dangdut, Pop, bahkan Pupuh Sunda. Mudah-mudahan bisa didukung semua pihak,” ujarnya.

Senada, Bupati Acep Purnama juga menyambut baik kehadiran resto dan kedai di Kabupaten Kuningan, termasuk Gita Resto & Coffee.

Dirinya menilai baik, dengan hadirnya kedai ini, maka bertambah tempat makan, tempat nongkrong dan pariwisata di Kabupaten Kuningan.

“Selamat! semoga allah swt memberkahi. (Kedai) ini akan menambah khasanah kuliner di Kuningan. Bissmilah, dengan ini Gita Resto and Caffe saya resmikan,” ucap Bupatix

Di akhir, Acep juga berpesan untuk senantiasa saling menjaga hubungan baik, apalagi Gita Resto & Coffee berada di tengah pemukiman. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi rekomendasi kedai kopi yang harus dikunjungi, Di Ro Sa (dirosa) kopi yang ada di komplek pertokoan, Blok A1 no...

Business

KUNINGAN (MASS) – Di Kuningan, banyak kedai kopi yang bisa dikunjungi. Kedai yang bergaya klasik, nature, industrial hingga bergaya modern dan anggun, ada di...

Business

KUNINGAN (MASS) – Co-Working Space Kuningan, resmi dibuka pada Sabtu (10/9/2022) siang ini, di Jalan Jendral Sudirman no 102 Awirarangan, samping Bakso Idola Pertamina...

Business

KUNINGAN (MASS) – Kopi nitro, kopi yang diolah dengan mesin tekanan nitrogen ini, diklaim sebagai yang pertama kali hadir di Kuningan, bahkan pertama se-Wilayah...

Advertisement