Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Technology

Ratusan Teknisi Ponsel Hadiri Musda Tespoin, Budi Terpilih Jadi Ketua

KUNINGAN (MASS) – Sosok Budi, terpilih sebagai Ketua DPD Tespoin (Teknisi Ponsel Indonesia) Kabupaten Kuningan. Pemilik Dika Cell Jalaksana itu, terpilih sebagai ketua dalam Musyawarah Daerah (Musda) Pertama pada Minggu (22/1/2023) siang.

Musda sekaligus Gathering Lokal tersebut, digelar di Teras Nongkrong – Luragung. Nampak, ratusan anggota yang terdiri dari teknisi ponsel, hadir dalam kegiatan.

Tespoin sendiri pertama kali hadir di Kuningan tahun 2023 ini, meskipun secara nasional sudah berkembang lama. Sebelumnya, organisasi teknisi ponsel di Kuningan ini menggunakan nama lain, ATPK (Asosiasi Teknisi Ponsel Kuningan)

Dalam kesempatan itu, dilakukan juga serah terima dari ATPK ke Tespoin. Dilakukan langsung oleh ketua sebelumnya (saat masih ATPK) Agus Suro (pemilik 4-Cell Kuningan) ke ketua terpilih, Budi.

Ketua Tespoin Kuningan, Budi, dalam sambutan pertamanya mengutarakan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan amanah yang diberikan.

Meski begitu, dirinya meminta seluruh anggota untuk bisa kompak dalam menjalankan roda organisasi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Bukan soal kuat atau lemahnya pemimpin organisasi, yang terpenting adalah dukungan dari semua pihak,” ujar Budi, yang kemudian disambut sorak dukungan para anggota.

Dalam kegiatan bertajuk “Dengan Silaturahmi Menggapai Mimpi Manu Bersama Dengan Komunutas” itu, selain memilih ketua juga dilakukan seminar soal perihal ponsel (hardwere dan softwer) dari para teknisi nasional.

Nampak hadir, pengurus Tespoin Pusat, Syafrul Bakti, lalu instruktur nasional teknisi ponsel Kiki Rizal Fikri (owner Junkie Lab), Yongky Felaz, dan Hwarang Nusantara Unlock Tool.

Mereka, hadir sebagai narasumber memperkenalkan masalah sekaligus solusi dalam perteknisian. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Incident

KUNINGAN (Mass)- Cinta terkadang membuat orang lupa diri sehingga bisa melakukan berbagai cara. Begitu juga yang terjadi dengan Budi (33) Bin Dayat warga Dusun...

Advertisement